Blazer Kulit Gaya 1990-an Kembali Jadi Tren Fashion

Selasa, 10 November 2020 - 14:12 WIB
loading...
Blazer Kulit Gaya 1990-an Kembali Jadi Tren Fashion
Blazer kulit gaya 1990-an kembali menjadi tren fashion. Sejumlah selebriti Hollywood mengenakannya, seperti Bella Hadid, Hayley Bieber, dan Emily Ratajkowski. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Blazer kulit gaya 1990-an kembali menjadi tren fashion . Dipakai oleh hampir banyak orang, dari Winona Ryder hingga Cindy Crawford dan sekarang blazer kulit kembali terlihat dikenakan oleh bintang Hollywood, seperti Bella Hadid, Hayley Bieber, dan Emily Ratajkowski.

Blazer kulit merupakan busana wajib atau pokok 1990-an yang cocok untuk hampir semua acara, baik acara santai, bisnis, atau acara yang lebih formal. (Baca juga:5 Artis Berdarah Pahlawan, Dian Sastro hingga Karina Salim)

Ada alasan yang menjelaskan mengapa blazer kulit kembali tren di 2020. Alasannya tahun ini banyak orang bekerja dari rumah, di mana bergulat dengan keinginan untuk memakai pakaian yang tetap nyaman.

Apalagi mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan, sudah saatnya Anda mengenakan pakaian yang lebih hangat. Dilansir dari Metro, Selasa (10/11) salah satunya adalah blazer kulit.

Coba padukan blazer kulit oversized dengan gaun mini dan celana ketat untuk mendapatkan sedikit kehangatan ekstra. Blazer yang lebih kecil atau lebih besar juga cocok dengan pakaian yang lebih kasual seperti jeans biru dan bahkan pakaian olahraga yang tepat.

Jika Anda ingin menjaga kenyamanan tetapi tetap mempercantik tampilan, kenakan juga dengan kalung favorit Anda. Setelah kembali ke kantor, blazer kulit dapat dengan mudah disesuaikan dengan pekerjaan seperti celana panjang hitam dan T-shirt atau blus.

Anda juga bisa memasangkan blazer kulit dengan gaun bermotif bunga dan high heels untuk menghadiri acara seperti pernikahan. (Baca juga: Aquarius dan Scorpio Jadi Zodiak Paling Cerdas )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)