Video Musik Miroh Milik Stray Kids Capai 100 Juta Penayangan

Selasa, 10 November 2020 - 21:40 WIB
loading...
Video Musik Miroh Milik Stray Kids Capai 100 Juta Penayangan
Stray Kids. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Stray Kids sekali lagi mencapai tonggak sejarah di YouTube. Video musik Stray Kids yang bertajuk "Miroh" berhasil meraih 100 juta penayangan pada hari ini, Selasa (10/11), sekitar pukul 10.34 waktu Korea.

Menurut laman Soompi, pencapaian ini berhasil diraih grup tersebut sekitar 1 tahun, 7 bulan, 16 hari, dan 11 jam sejak dirilis pada 25 Maret 2019 pukul 12.00 waktu setempat.

( )

"Miroh" merupakan video musik kedua Stray Kids yang melampaui 100 juta penayangan setelah "God's Menu" pada Agustus lalu. Baru-baru ini, grup besutan JYP Entertainment itu berhasil meraih prestasi lain. Stray Kids yang memulai debut pada 2017 berhasil membawa pulang penghargaan Best Korean Act di MTV Europe Music Awards 2020 setelah dinominasikan bersama ASTRO, EVERGLOW, KARD, dan VICTON.

Belum lama ini, Stray Kids juga didapuk menjadi brand ambassador terbaru Shopee di Indonesia. Bang Chan, sebagai leader Stray Kids mengungkapkan, sangat senang dan bangga dapat bergabung dalam keluarga besar Shopee Indonesia.

Dia dan anggota Stray Kids lain percaya bahwa mereka tidak akan seperti sekarang tanpa cinta dan dukungan dari para penggemar.

( )

"Maka dari itu, sebagai brand ambassador terbaru Shopee Indonesia, kami berjanji akan menghadirkan kolaborasi serta penampilan spesial untuk para STAY (sebutan untuk penggemar Stray Kids) Indonesia. Kami berharap melalui kerja sama ini, dapat meningkatkan pengetahuan dan mengenalkan lebih jauh mengenai betapa hebat Shopee sebagai platform belanja online," ungkap Bang Chan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)