Diklaim Miliki Khasiat, Purwaceng Dimanfaatkan Jadi Suplemen Pria

loading...
Diklaim Miliki Khasiat, Purwaceng Dimanfaatkan Jadi Suplemen Pria
Selain berolahraga dan asupan makanan yang seimbang, tidak jarang banyak pria dewasa yang memilih mengonsumsi tanaman herbal untuk menjaga stamina. / Foto: Ilustrasi/ist
JAKARTA - Pria dewasa yang telah memiliki pasangan sebagian besar mengutamakan stamina dan keperkasaannya ketika memenuhi kebutuhan biologisnya. Bukan sekadar untuk kepuasan dirinya, tetapi juga untuk pasangannya. Namun, untuk menjaga stamina bukanlah perkara mudah. Pasalnya, dibutuhkan keseimbangan hormon dan nutrisi .

(Baca juga: Yuk Kontrol Hipertensi untuk Cegah Keparahan Covid-19 )

Selain berolahraga dan asupan makanan yang seimbang, tidak jarang banyak pria dewasa yang memilih mengonsumsi tanaman herbal untuk menjaga stamina, salah satunya adalah purwaceng. "Purwaceng atau yang suka disebut Viagra of Java memang sangat terkenal di kalangan tanaman herbal penambah stamina pria berkat khasiatnya yang ampuh," ujar Harryanto, founder PT Redmitra Prima Perkasa, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11).

Purwaceng atau purwoceng (pimpinella pruatjan molk) merupakan tanaman dataran tinggi yang memiliki khasiat afrosidiak atau zat yang dapat membangkitkan gairah seksual. Tanaman purwaceng sendiri paling banyak ditemui di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Untuk kandungannya, terdapat senyawa saponin, alkaloid, sterol, kumarin, sitosterol, dan stigmasterol yang berkhasiat dalam meningkatkan gairah seksual pria.



"Purwaceng memiliki banyak kandungan senyawa yang berkhasiat dalam meningkatkan stamina pria di ranjang. Jadi tidak heran kalau tanaman ini sudah terkenal di seantero Indonesia akan khasiatnya bagi pria dewasa dan sering dijadikan bahan suplemen alami," papar Harryanto.

Dengan khasiat yang dimiliki purwaceng bagi pria dewasa, PT Redmitra Prima Perkasa pun memanfaatkannya menjadi suplemen pria bernama Herqowmax. "Kami dari PT Redmitra Prima Perkasa dengan bangga mempersembahkan suplemen kesehatan terbaru kami yakni Herqowmax kepada publik, terutama bagi pria dewasa yang sedang memiliki masalah stamina," kata Harryanto.

Tidak hanya mengandung purwaceng, Herqowmax juga mencampurkan tanaman lainnya, yakni cabai jawa dan catuaba. Catuaba merupakan tanaman herbal yang tumbuh di perhutanan Brazil dan sudah lama digunakan sebagai ramuan untuk kejantanan pria dan antioksidan.



Herqowmax-3

"Kami yakin dengan adanya Herqowmax, permasalahan stamina pria dewasa dapat teratasi karena campuran ketiga bahan ini yang sudah sangat terkenal khasiatnya. Ditambah lagi, suplemen Herqowmax diolah secara modern dan sangat aman," ungkap Harryanto.

(Baca juga: 7 Penyakit yang Dapat Dicegah dengan Cuci Tangan, Flu hingga Covid-19 )

Lebih jauh, Harryanto juga mengutarakan jika Herqowmax sudah melewati uji klinis BPOM, sehingga aman dikonsumsi. Selain itu, suplemen ini juga sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. "Herqowmax sudah bisa didapatkan secara online dengan memesan langsung melalui herqowmax.com yang dijamin keaslian produknya," pungkasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top