Key SHINee Sarankan Taemin Segera Jalani Wajib Militer

Rabu, 11 November 2020 - 09:50 WIB
loading...
Key SHINee Sarankan Taemin Segera  Jalani Wajib Militer
Key SHINee. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Key SHINee menyarankan Taemin harus segera menjalani wajib militer. Hal ini diungkapkan Key selama syuting untuk episode 11 November dari Radio Star MBC belum lama ini. Di mana Key tampil sebagai tamu bersama Lee Juk, Paul Kim dan Jungin untuk epsiode spesial penyanyi.

Bulan lalu, Key kembali ke industri hiburan setelah menyelesaikan wajib militernya. Di acara itu, dia mengungkapkan bahwa pergi ke militer adalah yang paling mudah karena dia telah menghabiskan 10 tahun untuk mempromosikan sebagai idola tanpa banyak istirahat.

Baca juga : Key shinee Tulis Pesan Menyentuh untuk Park Ji Sun, yang Dianggap Kakak

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (11/11) selama berada di militer, Key dapat menjalani kehidupan yang memiliki pola tertentu. Dia juga merasa lebih banyak bersyukur selama berada di sana.

Pria 29 tahun itu bahkan menyatakan bahwa dia menyesal tidak pergi lebih awal dan mengirim pesan ke Taemin, anggota termuda dari SHINee. Dalam pesannya, Key menyuruhnya untuk segera pergi mendaftar wajib militer juga.

Baca juga : Key SHINee hingga Jeong Jinwoon 2AM Resmi Selesai Wamil Hari Ini

Pada kesempatan itu, pemilik nama asli Kim Ki Bum ini juga mengungkapkan alasannya mengapa mereka berupaya menjadikan SHINee grup yang telah menyelesaikan wajib militer mereka. Untuk mengetahui lebih banyak episode dari dinas militer Key, tonton episode pada 11 November pukul 10:40 KST.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)