Luapan Emosi Isyana di Single Terbaru Unlock the Key

Rabu, 11 November 2020 - 18:30 WIB
loading...
Luapan Emosi Isyana di Single Terbaru Unlock the Key
Isyana Sarasvati. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Solois Isyana Sarasvati kembali merilis single baru Unlock the Key. Dalam lagu ini Isyana ingin sharing gejolak pengalaman pribadi dengan meluapkan emosi yang menurutnya hanya dapat disampaikan melalui musik.Dalam akun Instagram pribadinya @isyanasarasvati mengungkapkan tak berbeda dengan album "Lexicon", dimana dia mencurahkan segala luapan emosi dirinya secara bebas dalam bentuk karya single barunya ini yang mudah mudahan diterima pesan di dalam lagunya dan disukai oleh pendengar musik tanah air

Baca juga : Isyana Sarasvati hingga Zara Adhisty Tebar Energi Positif melalui Musik dan Warna

"Aku memiliki beberapa sisi diriku yang tidak dapat aku tunjukkan ke muka umum dan aku pikir orang-orang lain juga merasakannya. Tapi bagiku, satu-satunya cara untuk benar-benar mengekspresikannya adalah melalui musik (I have many personas that I'm unable to reveal to the public, and I guess many people do too. Though for me, the only way to truly express them is through my music)"ujar Isyana dalam unggahan media sosialnya yang dikutip SINDOnews, Rabu (11/11).

Unlock the Key merupakan lagu yang ditulis Isyana Sarasvati bersama Kenan Loui. Dalam lagu itu, ia juga mengisi instrumen piano. Terdapat instrumen string section dalam lagu tersebut. Ada nuansa neo-klasik sebagaimana yang ia tampilkan dalam lagu-lagu di album "Lexicon" dalam lagu Unlock the Key tersebut.

Baca juga : Isyana Sarasvati Dorong Ibu Lebih Kreatif di Dapur

Isyana menjelaskan bahwa single Unlock The Key merupakan Sebuah Komposisi yang diciptakan sebagai analogi peperangan di dalam pikiran Isyana Sarasvati dan perjuangannya untuk menang. Unlock The Key disajikan dengan perpaduan unsur rock-progressive dalam instrumen uang kaya dengan sentuhan tutti. Lagu itu juga disempurnakan oleh melodi khas Isyana."Sangat jelas menggambarkan kompleksitas dan gejolak emosinya.Kemegahan komposisi juga terbangun dari sentuhan string section untuk menggambarkan kemenangan dari mental yang dewasa," terangnya.
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)
pixels