Arya Dwipangga Bingung Dirinya Diserang

Rabu, 11 November 2020 - 17:37 WIB
loading...
Arya Dwipangga Bingung Dirinya Diserang
Cerita Suara serial yang tayang di RCTI+ dengan judul Tutur Tinular memasuki episode 8, Pelangi di Atas Kurawan. Diawali Arya Dwipangga yang terluka. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita Suara serial yang tayang di RCTI+ dengan judul Tutur Tinular memasuki episode 8, Pelangi di Atas Kurawan. Diawali saat Arya Dwipangga sambil memijat luka naik ke atas punggung kuda.

Dan, sebentar kemudian dia menyusul gadis Desa Tumangkar yang mencoba lari melalui jalan pintas yang membuat Arya Dwipangga. “Aku terlambat Parwati sudah masuk rumahnya,” kata Arya Dwipangga. (Baca juga: Keseruan Gabriella, Mujib, dan Delon di Lokasi Syuting )

Kemudian dia berpikir untuk tidak menyusul ke rumahnya karena bisa terjadi keributan. Kemudian kita Arya Dwipangga ingin memutar kudanya lalu ada seorang laki laki.

“Hey turun kau dari kudamu,” ujar laki laki yang berpakaian serba hitam, lalu dia menanyakan bahwa yang laki - laki itu temui benar Arya Dwipangga.

Kemudian laki - laki itu menyerang Arya Dwipangga. Merasa diserang, Arya Dwipangga menahan dan menanyakan apa yang salah dari dirinya sehingga diserang. (Baca juga: Aktor Jonathan Rhys Meyers Ditahan )

Cerita Suara Tutur Tinular dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/191/overview. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)