Kangen Rain dan Song Hye Kyo? Yuk, Nostalgia Bareng Nonton Full House di RCTI+

Rabu, 11 November 2020 - 21:33 WIB
loading...
Kangen Rain dan Song Hye Kyo? Yuk, Nostalgia Bareng Nonton Full House di RCTI+
Siapa yang kangen sama Rain dan Song Hye Kyo? Nah, RCTI+ akan menayangkan Full House mulai 6 November 2020 nih. Akting dua idol di drama tersebut begitu apik. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Siapa yang kangen sama Rain dan Song Hye Kyo di drama Korea Full House? Nah, RCTI+ akan merilis drama korea Full House mulai 6 November 2020 nih. Drama korea ini dapat disaksikan secara mudah dan juga gratis di aplikasi RCTI+ .

“Judul Drama Korea pertama yang kami keluarkan di bulan November ini adalah Full House. Kami percaya penggemar Rain dan Song Hye Kyo di Indonesia yang kangen dan ingin menyaksikan kembali mesranya Rain dan Song Hye Kyo,” kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+. (Baca juga: Amanda Jadi Tamu Dahsyatnya 2020, Tiara Andini Kesal Ditanya Soal Dul )

Full House merupakan serial televisi Korea Selatan tahun 2004 yang sangat melekat di hati para pecinta drama korea. Drama ini bercerita tentang tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye-kyo) dan seorang aktor bernama Lee Young-Jae (Rain).

Ji-eun merupakan seorang penulis naskah dan Young Jae adalah seorang aktor terkenal nan tampan. Keduanya menjadi saling mengenal setelah sebuah kejadian yang tidak terlalu mengenakkan, yaitu Ji-eun muntah di kemeja Young Jae.

Dari komentar-komentar di sosial media Instagram, followers sudah tidak sabar mau nostalgia bareng drakor Full House ini.

“Pertama kali nonton full house kelas 2 SMP tg 2004-2005 smpe rela tiap th nonton dr youtube pas kl lg kangen full house smpe 16 episode smpe skrng punya anak umur 3 th 2020 , emang the best bgt ni drakor,” ujar akun @amelianoviheliana.

“Ya ampun... Drakor pertama kalinya aku liat, tadinya gak suka, itu pun gara2 kakak gua, gara2 remot tv di rebut tin ,, favorit banget ni, keren,” tambah akun @ammar.snc_9527.

Beberapa followers juga mengaku kangen sama drakor jadul satu ini “Kangen sama full house... kngen sma mreka..” ujar @moms_dell90 , “Q kangen banget film kesukaanq,” sambung akun @mrsryhan. (Baca juga: Shawn Mendes, Megan Thee Stallion, Bad Bunny Siap Guncang Panggung AMAs )

Full House dapat disaksikan dengan cara download aplikasi RCTI+ di Playstore atau Appstore, Gratis! Cari atau pilih banner “Full House”, kemudian langsung bisa disaksikan. “Tayangan Drama Korea Full House dapat disaksikan secara gratis dan no ribet di aplikasi RCTI+” jelas Valencia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)