Raffi Ahmad Ingin Angkat Derajat Dimas, Penjual Bakso yang Mirip dengannya

Kamis, 12 November 2020 - 01:31 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ingin Angkat Derajat Dimas, Penjual Bakso yang Mirip dengannya
Raffi Ahmad terus membantu memperkenalkan Dimas Ramadhan, penjual bakso yang mirip dengannya ke dunia hiburan. Dia mengaku ingin mengangkat derajat Dimas. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad terus membantu memperkenalkan Dimas Ramadhan, penjual bakso yang mirip dengannya ke dunia hiburan.

Lantas apa alasan Raffi Ahmad membantu Dimas? Dalam channel Youtube Denny Cagur, suami Nagita Slavina ini mengaku jika Dimas sekarang ini dikenal dan jadi perbincangan publik. Sementara, sebelumnya, pendapatan Dimas dari menjual bakso, rata-rata Rp200 ribu per hari. (Baca juga: Amanda Jadi Tamu Dahsyatnya 2020, Tiara Andini Kesal Ditanya Soal Dul )

"Setelah Dimas viral, penghasilan jualan bakso bisa sampai Rp1 juta per hari. Tapi ya penghasilan kotor. Tapi lumayanlah naik tiga kali lipat, dimana awalnya cuma 200-100 sekarang bisa sejuta sehari lumayan dan dia pun sudah jadi bintang tamu di beberapa acara," kata Raffi.

Raffi juga mengaku bahwa dirinya tidak sama sekali merencanakan untuk membantu Dimas. Semua itu tiba-tiba dilakukannya. "Apa yang bikin lo ngelakuin itu seh sebenarnya," tanya Denny Cagur.

"Ngalir aja ngobrol aja, gue liat kayak gue dulu plonga plongo, gue tanya mau kuliah ga, ya udah gue kuliahin kayak ngomong aja gitu," kata Raffi.

"Kayak ini liburan ke Sumba ada slot 1 terus keinget dia, ya udah dia mau, ngalir aja seneng aja tahulah dia baik, orangnya lucu, kayak gue zaman dulu, siapapun itu kalau ga rejeki ya gimana," sambung Raffi.

Di akhir video, presenter kelahiran 17 Februari 1987 ini berharap Dimas bisa berkembang dan menaikkan derajat orang tuanya dan ayah Rafathar ini berencana membantu mengembangkan jualan bakso ayah Dimas.

"Lo percaya sama gue ga? Lo jadi orang yang lebih baik lebih sukses, tetap mau kuliah ga? Nanti dagangan bakso gue reparasi jadi bagus, biar keren, bisa naikin derajat orang tuanya, bisa bikin kolab. Saya punya cita-cita bisa naikin derajat, ga jadi artis ga papa atau usaha baksonya jadi gede, dia mau kuliah sastra Jepang," tutur Raffi. (Baca juga: Aurel Hermansyah Terharu Melihat Atta Halilintar Ucapkan Cinta )

"Makasih banget, ga nyangka titik semua ini terima kasih aa Raffi, ga pernah kepikiran ke sini Sumba aja ga tau naik pesawat aja ga pernah. Enggak pernah kepikiran juga ke rumah aa Raffi," kata Dimas.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)