Jimin BTS Ungkap kondisi Suga Setelah Menjalani Operasi Bahu.

Kamis, 12 November 2020 - 09:26 WIB
loading...
Jimin BTS Ungkap kondisi Suga Setelah Menjalani Operasi Bahu.
Suga BTS. Foto/Thestar
A A A
JAKARTA - Dalam siaran langsung YouTube belum lama ini, Jimin mencoba meredakan kekhawatiran penggemar BTS yang disebut ARMY terhadap rekannya itu.
Menurut Jimin, rapper BTS ini menjalani prosedur pembedahan yang sangat sukses dan Suga saat ini menjalani pemulihan dengan sangat baik.

Bahkan, dia juga secara teratur mengirim foto selfie pada anggota BTS lainnya untuk memberi tahu mereka bagaimana keadaannya. "Pulih dengan sangat baik," kata Jimin dilansir dari Koreaboo, Kamis (12/11).

Baca juga : BTS Rilis Daftar Lagu di Album Baru, "BE"

"Saya harap Anda tidak terlalu khawatir. Saya harap Anda dapat mengharapkan kesembuhannya yang cepat bersama saya," sambung Jimin.

Suga terluka dalam sebuah kecelakaan saat bekerja sebagai pengantar barang pada 2012 sebelum debut. Setelah bertahun-tahun berhasil diatasi, kondisi pemilik nama asli Min Yoon Gi itu mulai memburuk lagi akhir-akhir ini. Selama konser online Map of the Soul ON: E bulan lalu, penggemar memperhatikan Suga terlihat mengalami ketidaknyamanan.

Akibat kecelakaan yang dialaminya, pria 27 tahun ini mengalami robekan labral posterior bahu kirinya, yang berarti tulang rawan di sekitar sendi bahu kirinya telah robek. Sejak itu, Suga terus menerima berbagai perawatan untuk mencegah cederanya memengaruhi aktivitasnya.

Baca juga : Rencana Masa Depan, Suga BTS Terpikir untuk Jadi Musisi Folk

Suga menjalani operasi bahu pada Selasa (3/11). Dia dirawat di rumah sakit di Seoul dan keluar rumah sakit pada Jumat (6/11). Anggota BTS tertua ini akan melanjutkan terapi fisik setelah sembuh dari operasi. Di sisi lain, Suga ingin para penggemar tahu bahwa ia sangat menyadari betapa prihatin dan khawatirnya para penggemar dan tahu betapa sedihnya perasaan mereka.

"Suga ingin melakukan sesuatu sebelum keadaan menjadi buruk karena dia ingin bersamamu untuk waktu yang sangat lama. Itu sebabnya dia memutuskan untuk menjalani prosedur ini sekarang, lebih awal," tandasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)