Romantisnya Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta, Bikin Billy Syahputra Cemburu

Kamis, 12 November 2020 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Baca juga : Bermesraan dengan Amanda Manopo, Arya Sebut sang Istri Tak Khawatir

Sementara itu, Arya pun melontarkan gombalan pada Amanda. Mereka berpose sedang mengobrol di depan mobil dan Amanda tampak memperhatikan lawan mainnya.“Yang aku suka dari YouTube itu, tiga huruf depannya,” tulis Arya Saloka.

“Duh sayangnya udah sama-sama punya pasangan. Coba kalau belum, pasti udah dijodoh-jodohin netizen,” komentar penggemar.

“Kalau belum punya istri, Mas Arya cocok sama kak Amanda Manopo. Cakep sama ganteng,” timpal seseorang.

Keduanya baik Amanda Manopo maupun Arya Saloka memang kerap kali dijodoh-jodohkan oleh netizen meskipun di kehidupan nyata mereka sudah memiliki pasangan masing-masing. Hal ini lantas membuat Billy Syahputra, kekasih Amanda sering mendatangi lokasi syuting sang kekasih secara diam-diam, disebut-sebut sebagai tanda rasa cemburu yang ditunjukkan oleh Billy.

Melihat hal ini, artis Billy Syahputra, kekasih Amanda Pun dikabarkan cemburu dengan kedekatan Amanda dengan Arya Saloka. Meski Arya Saloka telah menikah dengan Putri Anne dan memiliki anak, namun sampai saat ini masih banyak para penggemar menjodohkan Amanda dengan Arya Saloka.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra pun tak ragu-ragu untuk mendatangi lokasi syuting sinetron Ikatan cinta hanya untuk menunjukkan rasa perhatian dan rasa sayangnya kepada Amanda. Meski demikian, hal itu tentunya tidak mengurangi popularitas sinetron Ikatan Cinta yang saat ini tengah naik daun.

(wur)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)