Oprah Winfrey Rilis Barang Favoritnya Tahun Ini

Kamis, 12 November 2020 - 16:04 WIB
loading...
Oprah Winfrey Rilis Barang Favoritnya Tahun Ini
Oprah Winfrey. Foto/Weight Watchers
A A A
JAKARTA - Oprah Winfrey baru saja merilis daftar barang favoritnya tahun ini. Setiap tahun, daftar tersebut memang selalu ditunggu dan biasanya dikeluarkan pada Desember.

Untuk tahun ini, Oprah sepertinya tidak tertarik dengan furnitur mewah atau aksesori kesehatan di rumah yang aneh. Barang-barang favoritnya ini muncul di O, The Oprah Magazine edisi Desember dan mencakup 72 item, mulai peralatan dapur, teknologi, hingga kecantikan.

Sesuai dengan misinya untuk memperkuat suara dan cerita kulit hitam, tokoh ternama berusia 66 tahun itu mengungkapkan bahwa sebagian besar barang favoritnya tahun ini berasal dari perusahaan milik orang kulit hitam.

(Baca Juga: Aktor Jonathan Rhys Meyers Ditahan )

“Para elf dan aku telah bekerja lembur untuk mencari suguhan fantastis untuk semua orang. Dan tahun ini, ada kejutan khusus. Karena begitu banyak orang ingin mendukung kehidupan orang kulit hitam dengan cara apapun yang mereka bisa, kami menemukan lusinan hadiah yang sangat indah dari bisnis milik orang kulit hitam yang pantas dirayakan, karena kami percaya kehidupan orang kulit hitam — dan bisnis kulit hitam – penting,” terangnya, seperti dikutip Daily Mail.

“Jadi untuk tahun 2020, sebagian besar barang favorit saya berasal dari perusahaan milik kulit hitam. Saya harap semua yang ada di daftar ini memberi Anda dan orang yang Anda cintai kejutan dan kegembiraan,” tambahnya.

Oprah Winfrey Rilis Barang Favoritnya Tahun Ini


Seperti biasa, daftar barang favorit versi Oprah ini mencakup berbagai range harga, dari puzzle anak-anak seharga USD13 (Rp183.000), boneka USD14 (Rp197.000) hingga TV Samsung Terrace seharga USD3.500 (Rp49 juta) dan barang yang lebih mahal lain.

Staf Oprah mengatakan, televisi futuristik itu dapat tahan di berbagai musim seperti hujan, salju, dan panas yang ekstrem dengan fitur pencahayaan yang minim silau. Adapun sahabat dekat Oprah, Gayle King, menjadi penggemar televisi ini.

“Gayle sangat kagum dengan TV ini sehingga saya pikir saya sudah tahu apa yang akan didapat Will dan Kirby untuk Natal,” tulis Oprah.

Item kedua dengan harga tertinggi adalah The Mirror, layar latihan seharga USD1.495 (Rp21 juta) yang berfungsi ganda sebagai cermin ukuran penuh saat dimatikan. Selain itu, Oprah juga memiliki beberapa pilihan mahal untuk kategori rumah dan dapur. Seperti mesin espresso Breville Barista Pro seharga USD800 (Rp11 juta), yang bisa membuat banyak minuman yang dapat disesuaikan. Dia juga merekomendasikan Mi Cocina Ubi-Ind The Log Bag seharga USD165 (Rp2,3 juta), tas denim bergagang kulit untuk mengangkut kayu bakar.

Sementara barang-barang dalam kategori makanan mungkin dianggap lebih terjangkau, namun beberapa di antaranya pasti lebih mahal dibandingkan dengan apa yang kebanyakan orang akan bayar untuk barang-barang seperti madu, garam, dan teh.

Seperti paket Zach & Zoe Sweet Bee Farm Gift Bundle senilai USD50 (Rp703.000) yang terdiri dari dua jenis madu, the Cup of Te Luxe Organic Tea Set seharga USD120 (Rp1,7 juta), dan My Fabulous Food The Duo Luxury Sea Salt Gift Set seharga USD70 (Rp984.000) yang dilengkapi dengan dua jenis garam laut.

Di kategori kecantikan, Oprah memasukkan daftar kit bulu mata palsu Perfecting Your Presence by Derrick Rutledge seharga USD60 (Rp843.000), set lip gloss 241 Cosmetics seharga USD100 (Rp1,4 juta), koleksi cat kuku Pear Nova seharga USD90 (Rp1,3 juta), dan koleksi body butters 54 Thrones seharga USD80 (Rp1,1 juta).

Adapun fesyen favorit Oprah tahun ini seperti biasa banyak barang nyaman, seperti sweats dan sepasang celana santai seharga USD148 (Rp2 juta) dari Pashko. “Punyaku sudah dikemas dan ikut aku ke Hawaii,” kata Oprah, merujuk pada rumah yang dia miliki di sana, yang kerap menjadi tempat untuk menghabiskan Natal.

Daftar lain yakni Alpine Cashmere Hoodies seharga masing-masing USD264 (Rp3,7 juta), sepatu mules Ubuntu Life seharga USD95 (Rp1,3 juta), mantel tebal Land’s End seharga USD300 (Rp4,2 juta), sepatu boots Sorel seharga USD165 (Rp2,3 juta), Giant Hoodies seharga USD60 (Rp843.000), tote bag Telfar seharga USD202 (Rp2,8 juta), dan anting besar Simone I. Smith seharga USD180 (Rp2,5 juta).

( )

Barang yang paling mewah dalam daftar ini adalah kit darurat Judy seharga USD250 (Rp3,5 juta). Kit darurat ini mencakup pisau Swiss Army, sarung tangan, glow sticks, korek api, lilin, baterai, dan bahkan radio engkol tangan.

Untuk hewan peliharaan, Oprah merekomendasikan House of Dogge seharga USD75 (Rp1 juta) bagi penggemar hoodies bulu.

Daftar barang favorit tahun ini sangat spesial karena mungkin akan menjadi terakhir yang dicetak. Awal 2020, majalah tersebut mengumumkan setelah 20 tahun, mereka akan menghentikan publikasi reguler dengan terbitan Desember, dan beralih ke model yang lebih “digital-centric".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)