Waduh, Tanpa Sadar Dalaman Elok Personil Trio Macan Lepas

Jum'at, 13 November 2020 - 08:31 WIB
loading...
Waduh, Tanpa Sadar Dalaman Elok Personil Trio Macan Lepas
Trio Macan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebuah video berdurasi pendek beredar heboh. Pasalnya, dalam video itu, ketiga personil Trio Macan bergoyang enerjik dan sensual. Namun, yang menjadi perhatian netizen pada saat itu ada penampakan warna hitam yang menyembul dari balik kaos ketat yang dikenakan Elok, salah satu personil group vokal tersebut. Diduga kuat itu adalah dalaman yang dipakai Elok lepas.

Diketahui, video musik itu merupakan milik label musik Proaktif, yang merupakan label dan manajemen Trio Macan. Namun, belum diperoleh keterangan lengkap mengenai beredarnya video yang berisikan insident BH salah satu personil Trio Macan itu lepas.

Baca juga : Tinggalkan Pakaian Seronok, Ini Konsep Baru Trio Macan

Pihak label dan manajemen pun belum memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut. Bahkan Elok yang dihubungi melalui WA pun belum membalas pertanyaan

Namun, dari sebuah sumber internal di Proaktif, diakui bahwa memang video itu hasil fix untuk video klip Trio Macan terbaru. Tapi tidak diketahui siapa yang kemudian mengedit menjadi potongan video yang terfokus pada adegan putusnya tali bra si personil Trio Macan asal Banyuwangi ini.

Rencananya, Proaktif akan merilis single terbaru Trio Macan dalam waktu dekat ini. Kabarnya, video musik dari single terbaru Trio Macan akan diupload pada channel Youtube Musik Proaktif.

Baca juga : Lebih Milenial, Trio Macan Bermimpi Bisa Go International

Video aslinya berdurasi 04.15, tapi yang menjadi heboh pada durasi 03.33, saat dalaman Elok terlihat lepas. Sumber ini juga menyebutkan tidak tahu menahu soal bocornya potongan video yang menampakkan dalaman Elok lepas.

Belum diketahui apakah pihak Proaktif akan melakukan syuting ulang atau mengedit bagian bagian tertentu yang bikin heboh tersebut. Adapun video musik terbaru Trio Macan yang jadi pembicaraan itu telah dirilis hari ini Kamis (12/11).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)