Dita Karang, Idol Kpop asal Indonesia Bakal Berbagi Inspirasi di IDEAFEST 2020

Jum'at, 13 November 2020 - 10:01 WIB
loading...
Dita Karang, Idol Kpop asal Indonesia Bakal Berbagi Inspirasi di IDEAFEST 2020
Dita Karang menjadi penyanyi asal Indonesia yang menjadi Idol Kpop, setelah bergabung dengan Secret Number. Dia pun akan berbagi inspirasi di IDEAFEST 2020. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dita Karang terus menjadi sorotan, terlebih setelah penyanyi asal Indonesia ini menjadi Idol Kpop, yakni anggota Secret Number. Nah menariknya, dia akan berbagi inspirasi di IDEAFEST 2020, festival kreatif terbesar yang diselenggarakan pada 13-15 November 2020.

Tak hanya Dita Karang, IDEAFEST 2020 juga menghadirkan deretan figur inspiratif antara lain, antara lain Baim Wong, Najla Bisyir, Tantri Namirah, Jonathan Sudharta, Lizzie Parra, Yeri Afriyani, Fetty Kwartati, Alanda Kariza, Meiske Taurisia, Edwin, Bahari CK, Arki Prizanada, Lia Sunarjo, Daniel Surya, Salman Subakat, Garjita Arumsari, Nyonya Destira, Rachel Ajeng, David Karto, Kukuh Rizal Arfianto, Mahavira Wisnu, Rowland Asfales, Valencia Nathania, Benson Putra, Sendy Ariani, Dhika Himawan, dan masih banyak lagi. (Baca juga: Maia Estianty Sebut Peserta Pria Bisa Jadi Idola Baru di Indonesian Idol Special Season )

Ada juga sederet sosok inspiratif dari berbagai bidang kreatif lintas industri. Sebut saja Malcolm Gladwell (Author of Five New York Time Bestseller Books and Host Revisionist History Podcast), Omar Sosa (Co-founder & Creative Director Apartamento Magazine), Deddy Corbuzier, Elora Hardy (Founder and Creative Director of IBUKU), Jonathan Sudharta (CEO Halodoc), Myleeta Aga (Director of Content for South East Asia, Netflix), Jovial Da Lopez & Andovi Da Lopez (SkinnyIndonesian24), Raisa (musisi), Lesti Kejora (Musisi), dan Marissa Anita (Actress & Lead Editor of GREATMIND).

Selain dari sesi talks dan conference, IDEAFEST 2020 juga mempersembahkan program musik yang dapat dinikmati secara gratis, menampilkan; Diskoria feat. Afifah Yusuf, Christie feat. IMG, BAILA, Goodnight Electric, SIVIA, Sal Priadi, White Shoes & The Couples Company, Sade Susanto, Rayssa Dynta, Danilla, Pamungkas.

Untuk mengakses seluruh konten IDEAFEST 2020, pengunjung dapat membeli tiket dalam 2 kategori: Live (Rp200.000), dan Live and Rewind (Rp450.000), dimana pengunjung dapat menyaksikan kembali berbagai program dari IDEAFEST sampai 31 Desember 2020.

Selain akses berbayar, beberapa program IDEAFEST 2020, seperti IdeaSpark Forum, program musik, experiential expo, F&B, dan beberapa sesi IdeaTalks dapat dinikmati secara gratis dan seluruh rangkaian IDEAFEST 2020 dapat disaksikan dengan cara mengunjungi www.ideafest.id.

Acara dengan restart ini mengajak masyarakat menata hari baru menuju tahun yang baru. Ini tak lepas dari 8 bulan terakhir ini terasa sangat berbeda, di mana masyarakat dihadapkan dengan ketidakpastian lantaran pandemi. (Baca juga: Di Konferensi Pers Indonesian Idol, Ari Lasso Terpancing Emosi Gara-Gara Ini )

Banyak yang merasa tidak nyaman, putus asa, atau memilih untuk menggunakan tahun ini sebagai waktu untuk beristirahat. Jeda sejenak untuk memikirkan dan memeriksa kembali potensi apa yang sebenarnya kita miliki.

“Pandemi membawa masyarakat ke dalam sebuah perubahan kehidupan yang tak terduga dan tanpa persiapan, namun bukan berarti masyarakat harus menyerah. Tahun ini adalah waktu untuk kita menemukan kembali keterampilan, mengubah inspirasi, ide, tujuan dan juga impian,” kata Ben Soebiakto selaku CEO Samara Media & Entertainment

“Dengan diselenggarakannya IDEAFEST kami meneruskan komitmen untuk memberikan ruang informasi khususnya bagi komunitas kreatif. Menggandeng lebih banyak komunitas, dan figur-figur inspiratif, kami ingin IDEAFEST dapat memberikan dampak yang lebih besar dan efektif. Untuk terus berusaha, bergerak maju, dan memulai kembali,” sambung dia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)
pixels