Protes Kasus Johnny Depp, Ribuan Fans Tandatangani Petisi

Jum'at, 13 November 2020 - 14:01 WIB
loading...
Protes Kasus Johnny Depp, Ribuan Fans Tandatangani Petisi
Drama Johnny Depp masih belum berakhir. Ribuan fans meminta sang aktor kembali ke franchise Fantastic Beasts, setelah dipecat secara kontroversial. Foto/Istimewa.
A A A
LOS ANGELES - “Drama” Johnny Depp masih belum berakhir. Hal ini terlihat dari ribuan penggemarnya menandatangani petisi yang menuntut aktor tersebut dikembalikan ke franchise “Fantastic Beasts”, setelah dirinya dipecat secara kontroversial beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Depp diminta mundur dari perannya sebagai Gellart Grindewald dalam serial fantasi film blockbuster karya JK Rowling setelah gugatan pencemaran nama baik yang diajukan terhadap surat kabar The Sun ditolak Pengadilan Tinggi. (Baca juga: Rapper Mo3 Tewas Ditembak )

Dikutip Daily Mail, obaan berat yang dialami Depp, mulai dari pertengkaran sengit dengan pasangannya Amber Heard, konflik dengan media massa yang memberinya label “pemukul istri”, hingga dirinya dipecat dari film “Fantastic Beasts, inilah, yang akhirnya membuat para penggemarnya mengajukan petisi.

Diposting di Change.org, petisi berjudul “Warner Bros, Bawa Johnny Depp kembali sebagai Gellert Grindelwald !!!=”, telah berhasil mengumpulkan total 147.402 tanda tangan, dna diharakan akan terus bertambah setiap detik.

Postingan ini diawali dengan komentar dari para penggemarnya. “Johnny Depp diminta oleh Warner Bros untuk mengundurkan diri dan meninggalkan perannya sebagai Grindelwald dalam film Fantastic Beasts 3. Ini terjadi karena putusan kasusnya dengan tabloid "The Sun" yang sama sekali tidak adil. Kami ingin dia kembali! Warner Bros harus mendengarkan publik atau kami akan memboikot film tersebut !!!,” tulisnya. (Baca juga: Ketahuan Nonton Serial Secara Ilegal, Kim Ji-hoon Minta Maaf )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)