Fashion Olahraga Ini Menggunakan Bahan-bahan Recycle

Jum'at, 13 November 2020 - 11:59 WIB
loading...
Fashion Olahraga Ini Menggunakan Bahan-bahan Recycle
Di industri fashion lahir inovasi produk dengan menggunakan bahan-bahan recycle, di mana proses mendaur ulangnya dari beberapa bahan, seperti plastik. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tak sedikit masyarakat dunia yang merasa khawatir akan ketidakseimbangan alam di bumi ini. Hal itu yang membuat banyak pihak untuk peduli dan berbuat.

Di industri fashion misalnya. Lahir inovasi produk dengan menggunakan bahan-bahan recycle, di mana proses mendaur ulangnya terdiri dari beberapa bahan, seperti plastik, yang hasil akhirnya tercipta produk seperti block yoga.

Menariknya, hal itu dilakukan oleh CoreNation Active, brand fashion sports apparel karya anak bangsa. Harapannya agar sampah plastik semakin berkurang dan keindahan bumi tetap terjaga. (Baca juga: Rileks, Perawatan Spa dengan Pemandangan Menajubkan )

Tak sekadar itu, CoreNation Active juga menghadirkan desain yang menarik, yang menggabungkan desain model terkini dengan bahan berkualitas untuk menunjang performa serta memberi kenyamanan saat beraktivitas.

Sebagai langkah mendukung keseimbangan bumi, CoreNation melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melakukan penghijauan yang bekerja sama dengan lindungihutan.com.

“Kami mendonasikan sebagian keuntungannya untuk donasi pohon ke beberapa wilayah hutan mangrove, dengan tujuan menguatkan wilayah-wilayah tersebut dari bahaya abrasi yang dapat melumpuhkan perekonomian maupun kehidupan sosial masyarakat sekitarnya,” kata Arianto Gunawan dari CoreNation.

Selama pandemi virus COVID-19, CoreNation juga telah membagikan masker gratis sebagai dukungan brand lokal yang aware terhadap pentingnya mentaati protokol kesehatan sehingga penyebaran virus COVID-19 tidak menyebar dan bisa ditangani secara baik. (Baca juga: Dua Sisi Berbeda Cha Eun-woo di Drama True Beauty )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)