Dua Sisi Berbeda Cha Eun-woo di Drama True Beauty

Jum'at, 13 November 2020 - 12:32 WIB
loading...
Dua Sisi Berbeda Cha Eun-woo di Drama True Beauty
Cha Eun-woo memperlihatkan perbedaan tajam antara bagaimana karakternya saat berada di luar dan seperti apa dia sebenarnya saat di rumah. / Foto: Kpopmap
A A A
SEOUL - Drama Korea Selatan, True Beauty telah merilis potongan gambar pertama dari Cha Eun-woo dalam peran utamanya. Potongan gambar tersebut memperlihatkan kepribadian Cha Eun-woo. Di mana mengisyaratkan perbedaan tajam antara bagaimana karakternya saat berada di luar dan seperti apa dia sebenarnya saat di rumah.

(Baca juga: Poster True Beauty Perlihatkan Transformasi Mengejutkan Moon Ga-young )

Foto pertama memperlihatkan Cha Eun-woo yang berperan sebagai seorang siswa bernama Lee Su Ho yang terlihat dingin dan menyendiri saat fokus pada pelajarannya. Lee Su Ho terlihat melirik seseorang di luar kamera.

Namun, saat Lee Su Ho sendirian di rumah, terlihat ceria. Berpakaian nyaman dan menggemaskan dengan bantal, Lee Su Ho tersenyum lembut pada sesuatu yang dia lihat di ponselnya, mengungkapkan sisi lembutnya yang tersembunyi yang tidak pernah dilihat orang lain.

Produser True Beauty mengatakan, sejak hari pertama syuting, Cha Eun-woo membuat transformasi sempurna menjadi karakter Lee Su Ho. "Tidak hanya dia cocok dalam hal penampilannya, tetapi dia juga menangkap esensi dari (karakter) Lee Su Ho dengan aktingnya, di mana dia menunjukkan berbagai macam pesona," kata produser tersebut melansir dari Soompi, Kamis (12/11).

"Karena sepertinya kami akan dapat menunjukkan hal-hal baik kepada banyak pemirsa yang menunggu drama, kami saat ini sangat menikmati pekerjaan kami. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat," sambungnya.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, True Beauty merupakan komedi romantis tentang dua orang yang belajar mengatasi rasa tidak percaya diri dan menemukan kepercayaan diri setelah berbagi rahasia satu sama lain.

Moon Ga-young akan berperan sebagai Lim Ju Gyeong, yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah tanpa riasan dan melawan rasa tidak percaya diri tentang penampilannya. Sementara Cha Eun-woo akan berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki segalanya, tetapi secara diam-diam menyembunyikan luka emosionalnya sendiri.

(Baca juga: 5 Drama Korea yang Menceritakan Perebutan Cinta Luar Biasa )

True Beauty tayang perdana pada 9 Desember 2020 pukul 22:30 malam KST.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)