Film Pendek Crazy Fast Indonesian Disukai Netizen

Sabtu, 14 November 2020 - 01:01 WIB
loading...
Film Pendek Crazy Fast Indonesian Disukai Netizen
Perfilman Indonesia dikejutkan dengan hadirnya film pendek Crazy Fast Indonesian yang muncul di Instagram Charock. Sekira 53 ribu orang telah menyaksikan film tersebut. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Perfilman Indonesia sempat dikejutkan dengan hadirnya film pendek bertajuk Crazy Fast Indonesian yang muncul di Instagram Charock. Saat diperkenalkan, tak kurang dari 53 ribu orang yang telah menyaksikan film tersebut di insta story Charock_crk.

Mochamad Chandra Kurniawan yang memiliki akun tersebut mengatakan filmnya itu mengangkat isu Indonesian Pride dan Karya Anak Bangsa. Film pendek garapannya itu diharapkan menjadi wadah untuk menunjukan pencapaian industri modifikasi di Indonesia. (Baca juga: Terlambat Sudah, Hanin Dhiya Menyesal Kehilangan Orang Tercinta )

“Film ini diselesaikan hanya dalam waktu sekitar 1 bulan, yakni 2 minggu pembuatan konsep, 1 minggu syuting, dan 1 minggu editing” kata Charock.

Dalam episode pertama Crazy Fast Indonesian, terlihat mobil Porche Cayman yang telah dimodifikasi dengan Body Kit hasil karya modifikator-modifikator handal Tanah Air dan telah diperkenalkan pada ajang Indonesia Modification Expo beberapa waktu lalu. Kini, paket body kit tersebut telah resmi dijual secara global di seluruh dunia.

Menariknya, film ini pun disuguhkan dengan alur cerita dan efek efek yang dapat dikatakan kelas layar lebar, serta menghadirkan tokoh tokoh seperti Selebgram Steffy Zamora dan Elina Joerg, juga tak ketinggalan sosok crazy rich Surabaya, yakni Melvin Tenggara yang muncul di akhir cerita.

Charock menjelaskan, ke depan film pendek ini akan dapat memperkenalkan kekayaan kuliner, tempat wisata, serta budaya lokal ditempat-tempat untuk lokasi shooting di episode mendatang, tentunya dengan sajian yang menarik dan tetap berbau otomotif.

“Saya cukup kaget dengan respons positif dari berbagai pihak, awalnya saya hanya melihat bahwa genre otomotif belum terlalu tergarap maksimal di dunia perfilman Indonesia, terutama terkait modifikasi mobil, namun rupanya atensi yang saya dapatkan sangat positif, bahkan sudah ada beberapa tokoh otomotif dan perfilman yang mengontak saya,” tutur dia.

Para netizen pun rupanya cukup dibuat kagum dengan film garapan Charock melalui CRK Pictures dan Premiere Works ini, seperti yang disampaikan akun @Humam_akbar yang mengatakan bahwa ia tidak sabar menunggu kelanjutannya dan berharap ada versi bioskopnya. (Baca juga: Klarifikasi Video Syur Mirip Artis, Gisel: Itu Cewek Badannya Mulus Banget )

Akun @penz_fendi mengatakan film pendek ini memiliki alur cerita yang begitu bagus ditambah angle pengambilan gambar dan suara yang membuat berdebar, ia pun mengajak netizen lainnya untuk mendukung film ini karena merupakan pembuktian karya anak bangsa dapat bersaing di dunia internasional.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)