Lady Rose dan Shopee Hadirkan Solusi Menciptakan Kenyamanan saat Beristirahat

Sabtu, 14 November 2020 - 03:01 WIB
loading...
Lady Rose dan Shopee Hadirkan Solusi Menciptakan Kenyamanan saat Beristirahat
Salah satu faktor penentu kualitas tidur adalah kenyamanan kamar serta pemilihan sprei. Lady Rose pun bekerja sama dengan Shopee menghadirkan Super Brand Day Lady Rose. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Salah satu faktor penentu kualitas tidur adalah kenyamanan situasi kamar tidur serta pemilihan sprei yang sesuai. Untuk memberikan kenyamanan saat beristirahat, Salah satu brand sprei lokal, Lady Rose, bekerja sama dengan Shopee menghadirkan Super Brand Day Lady Rose, dimana pengguna dapat menemukan beragam pilihan motif sprei dan bedcover dengan penawaran yang menarik.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 11.11 Big Sale, Super Brand Day Lady Rose akan berlangsung pada tanggal 11 - 13 November 2020 dengan penawaran diskon hingga 90%. Dengan menjadi top spender, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan iPhone SE 2nd Gen 64GB. (Baca juga: Serial Animasi 3D Superhero Pertama Indonesia 'Bima S' Tayang Tanpa Jeda Iklan di Vision+ )

Selain memberikan berbagai penawaran menarik dalam membantu masyarakat Indonesia berbelanja kebutuhan sprei, Lady Rose juga turut menghadirkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan Hello Kitty dan Keroppi untuk pilihan motif yang lebih beragam lagi bagi para pengguna.

Direktur Lady Rose Indonesia, Irvan Nugraha mengatakan pihaknya sangat senang dapat bekerja sama menghadirkan Super Brand Day untuk dapat menjangkau seluruh pengguna Shopee di Indonesia dalam hal memenuhi kebutuhan berbelanja sprei yang berkualitas dengan harga terjangkau.

“Selain untuk mempercantik dan mengubah suasana kamar, kami percaya bahwa pemilihan sprei yang benar dapat mempengaruhi kualitas tidur seseorang. Saat kita merasa nyaman dengan kualitas dan bahan sprei yang kita pakai, maka waktu tidur akan terasa lebih nyaman dan terjaga,” kata Irvan.

Sementara, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, melalui inisiatif ini kehadiran Lady Rose dalam kampanye Super Brand Day di Shopee 11.11 Big Sale ini akan memudahkan masyarakat dalam menemukan beragam pilihan sprei. (Baca juga: Kangen Rain dan Song Hye Kyo? Yuk, Nostalgia Bareng Nonton Full House di RCTI+ )

“Terlebih dalam masa pandemi ini, kami ingin mendukung masyarakat Indonesia agar memiliki kualitas tidur dan waktu istirahat yang lebih baik dengan produk sprei yang nyaman dengan kualitas bahan terbaik,” jelas Daniel.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)