Episode 7, Bima S Punya Senjata Baru! Ini Jadwal dan Sinopsisnya

Sabtu, 14 November 2020 - 00:31 WIB
loading...
Episode 7, Bima S Punya Senjata Baru! Ini Jadwal dan Sinopsisnya
Memasuki episode ketujuh, Bima S yang ditayangkan RCTI setiap Mingggu, pukul 10.00 WIB ini hadir dengan cerita yang semakin seru, menarik dan menegangkan. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas Internasional, Bima S kembali tayang di RCTI, Minggu, pukul 10.00 WIB. Memasuki episode ketujuh, setelah Satria dan kawan-kawan kedatangan tamu tak terduga di Spaceship, kini dirinya tiba-tiba dikejar oleh segerombolan hewan besar, Nilikombu. Ternyata, kawanan hewan bertanduk itu sedang menghindar dari kejaran Gobloots, yang ingin mengambil tanduk mereka.

Seperti yang telah diketahui, serial animasi Bima S adalah sebuah petualangan yang bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat. (Baca juga: Serial Animasi 3D Superhero Pertama Indonesia 'Bima S' Tayang Tanpa Jeda Iklan di Vision+ )

“Setiap minggunya kami selalu menyiapkan cerita-cerita menarik dari petualangan serial animasi Bima S. Pada episode 7, pemirsa akan melihat kekuatan terbaru dari Satria. Semoga serial animasi ini selalu bisa menghibur pemirsa dirumah” Ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo.

Serial animasi Bima S diharapkan bisa menjadi cerita superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional. Apalagi, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Saksikan serial animasi Bima S, setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB, setelah KIKO, hanya di RCTI. Bima S juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+. (Baca juga: Terlambat Sudah, Hanin Dhiya Menyesal Kehilangan Orang Tercinta )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)