Zazie Beetz Sepakat Main Bareng Brad Pitt di Film 'Bullet Train'

Sabtu, 14 November 2020 - 07:31 WIB
loading...
Zazie Beetz Sepakat Main Bareng Brad Pitt di Film Bullet Train
Zazie Beetz yang sukses tampil di film Deadpool 2 akan bekerja sama dengan Brad Pitt di film Bullet Train. Ceritanya soal pembunuh bayaran. Foto/Variety.
A A A
JAKARTA - Bintang "Deadpool 2" Zazie Beetz akan bekerja sama dengan Brad Pitt dalam film laga Sony berjudul "Bullet Train". Ceritanya soal pembunuh bayaran. Ini membuat para pecinta film penasaran.

Adapun pemain lain yang akan tampil di film ini, seperti Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry dan Andrew Koji. (Baca juga: Netizen Gemas saat Jimin BTS Bicarakan Tinggi Badan )

Sementara, David Leitch akan menyutradarai bersama Kelly McCormick sebagai produser melalui 87North dan Antoine Fuqua melalui Fuqua Films.

Film yang dibuat Zak Olkewicz ini berdasarkan novel Jepang "Maria Beetle", penulis terlaris Kotaro Isaka. Buku ini berpusat pada sekelompok pembunuh bayaran dan pembunuh dengan motif yang saling bertentangan di kereta api di Tokyo.

Pitt menaiki proyek tersebut pada awal Juli lalu. Dia telah mempertimbangkan pilihannya sejak memenangkan Oscar akting pertamanya untuk Quentin Tarantino "Once Upon a Time in Hollywood" karena berperan sebagai pemeran pengganti Cliff Booth.

Pitt juga terikat untuk menjadi lawan mainnya dengan Emma Stone dalam film Damien Chazelle "Babylon," yang pindah kembali ke awal produksi ke 2021, membuat pembukaan dalam jadwalnya untuk "Kereta Peluru." Brittany Morrissey adalah eksekutif yang mengawasi proyek Sony Pictures. (Baca juga: Episode 7, Bima S Punya Senjata Baru! Ini Jadwal dan Sinopsisnya )

Namun, Beetz yang bergabung dengan Pitt, saat ini sedang menyelesaikan syuting "The Harder They Fall" dari Jeymes Samuel.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)