Cobain deh, Produk Pro Collagen Elemis untuk Kulit Lebih Glowing

Sabtu, 14 November 2020 - 15:15 WIB
loading...
Cobain deh, Produk Pro Collagen Elemis untuk Kulit Lebih Glowing
foto / dok elemis
A A A
JAKARTA - Elemis , brand perawatan kulit asal Inggris yang baru saja membuka tokonya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu membawa produk andalannya yang mengandung pro collagen.

Apa sih Manfaatnya Pro Collagen? Ternyata Pro-Collagen mampu melawan tanda-tanda penuaan. Sebab, semakin bertambah usia, kulit mulai kehilangan elastisitas dan kekenyalannya.

Baca juga : Sepatu Boots Brand Mewah Ini Seharga Rp11 Juta

Seri ini diformulasikan dengan algae yang berwarna-warni dan beberapa tumbuhan aktif yang intens, membantu menghaluskan serta menghilangkan garis halus dan kerutan.

Senior Manager of Marketing Elemis Indonesia Adhi Nurcahyo saat konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu mengatakan,''Pro-Collagen Cleansing Balm menjadi best sellerkarena mentransformasikan tiga tekstur unik dalam satu melting cleanser untuk memberi pengalaman membersihkan wajah yang mewah. Mampu menutrisi layaknya balm, produk ini juga bisa membersihkan sisa makeup seperti cleansing oil dan menghidrasi bak cleansing milk,'' ujarnya.

Tidak hanya itu saja manfaatnya, dengan diperkaya bunga borage, esensial elderberry serta ganggang laut, formula mineral yang bebas minyak ini membuat kulit terasa halus dan lembab setelah dibersihkan. Produk ini juga tersedia dalam dua aroma ikonik yaitu Classic yang memadukan harum lavender, chamomile, dan eucalyptus, serta aroma Rose yang diperkaya 17 varietas bunga mawar yang dibudidayakan di Inggris, yang memberikan sensasi harum nan mewah.

Baca juga : 5 Makanan Penting Bagi Penderita Diabetes Tipe 2

Selain itu, ada juga Pro-Collagen Mini Cream yang mengandung kekuatan unik ganggang laut kompleks. Krim ini mampu menutrisi kulitkarena kaya akan manfaat vitamin, mineral, asam amino, dan polysaccarides yang membuat kulit terasa terhidrasi hingga 248% dalam 1 jam, lebih kencang, serta kenyal. Produk ini juga diformulasikan dengan ginkgo biloba terbaik, sehingga mampu menyamarkan garis halus hanya dalam dua minggu pemakaian pertama serta membuat kulit lebih bercahaya.

Tersedia juga rangkaian produk Dynamic Resurfacing yang terdiri dari facial wash, night cream, dan facial pads yang membuat kulit lebih glowing, serta seri terbaru Superfood yang mampu menutrisi sekaligus menghidrasi kulit dalam produk Kefir Tea-Mist, facial wash, dan facial oil yang bisa ditemui di gerai Elemis lantai 1 Unit 140 Plaza Indonesia.''Facial pads dan facial oilnya superfood banget untuk kulit wajah dan jadi favorit,'' imbuhnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)