Sepatu Boots Brand Mewah Ini Seharga Rp11 Juta

Sabtu, 14 November 2020 - 12:30 WIB
loading...
Sepatu  Boots  Brand Mewah  Ini  Seharga  Rp11 Juta
foto / dok hypebeast
A A A
JAKARTA - Sepatu boots Wellington adalah salah satu tren terbesar musim ini dengan rumah mode seperti Bottega Veneta dan Balenciaga mendominasi pasar. Sekarang, Gucci juga turut meramaikan pasar dengan merilis koleksi barunya berupa ankle bot Horsebit.

Sepatu karet ini memiliki tinggi hingga pergelangan kaki dan menampilkan banyak elemen mewah. Misalnya, logo Horsebit pada vamp dibuat dengan campuran logam berwarna emas dan perak, sedangkan bagian dalam sepatu sepenuhnya dilapisi dengan shearling.

Baca juga : Mata Panda Mengganggu Penampilan, ini Cara Menghilangkannya

Dilansir dari Hypebeast, Sabtu (14/11) tab kulit bermerek juga muncul di dalam sepatu. Sementara lebih banyak merek Gucci dapat ditemukan di emboss pada midsole seperempat belakang lateral.

Unit solnya sendiri merupakan komponen one piece yang memanjang dari bagian atas boots hingga ke outsole biru abu-abu kontras yang diakhiri dengan sedikit tapak. Terakhir, karena terbuat dari karet, sepatu boots Gucci ini sepenuhnya kedap air di bagian luar.

Baca juga : Kenali Beragam Vitamin Terbaik untuk Kulit Kinclong

Koleksi alas kaki terbaru Gucci ini sudah bisa didapat di LN-CC. Untuk harga tentu saja tidak murah. Gucci membandrolnya seharga USD720 USD atau sekitar dengan Rp11 Juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)