Terobosan di Masa Pandemi, Kopi Kangen Kolaborasi dengan Sjora Nestle

Minggu, 15 November 2020 - 10:28 WIB
loading...
Terobosan di Masa Pandemi, Kopi Kangen Kolaborasi dengan Sjora Nestle
Kolaborasi Kopi Kangen dan Sjora Nestle
A A A
JAKARTA - Minuman kopi yang kini telah menjadi lifestyle hadir dengan beragam inovasi, termasuk Kopi Kangen yang kembali hadir dengan kolaborasi teranyarnya, kali ini dengan minuman Sjora Nestle Mango Peach, meluncurkan sekaligus 4 varian minuman baru yang menawarkan sensasi kesegaran dan vitamin C, pelepas dahaga sempurna setelah aktifitas olahraga untuk menjaga kebugaran di tengah pandemi.

Varian baru minuman tersebut di beri nama Kangen Enjel, Kangen Mahmud, Kangen Berri dan Kangen Vania. Sjora Nestle begitu populer dikenal sebagai minuman konsentrat segar modern yang dibuat dari campuran jus buah dan susu. Kombinasi rasa, warna cerah, dan aroma buahnya yang ringan dan menyegarkan, akan menceriakan mood penikmatnya.

Baca juga : Aziz dan Mariska Tersisih, Masterchef Indonesia Sisakan 8 Besar

“Sudah jadi komitmen kuat kami untuk selalu menghadirkan kreasi baru, dan di tengah pandemi ini, Kopi Kangen berkolaborasi dengan Sjora dari Nestle, memadukan produk populernya Sjora Mango Peach dengan racikan Kopi Kangen dan meluncurkan sekaligus 4 minuman baru,” Ungkap Penggagas Kopi Kangen duo William Heuw dan Chris Erlando.

Varian minuman itu adalah Kangen Enjel yang merupakan paduan antara Sjora Mango Peach dengan rainbow jelly, Kangen Mahmud, paduan antara Sjora Mango Peach dengan black tea, Kangen Berry yang merupakan paduan Sjora Mango Peach dengan es krim strawberry dan Kangen Vania, paduan antara Sjora Mango Peach dengan es krim vanilla.

Lebih jauh Chris Erlando menjelaskan bahwa dimasa pandemi ini, masyarakat dituntut untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga. Kopi Kangen membuat sebuah inovasi minuman menyegarkan yang pas dinikmati selepas berolahraga, karena selain mampu menjadi pelepas dahaga, juga menyegarkan karena kaya akan kandungan vitamin C. Keempat varian baru minuman ini ditawarkan di seluruh gerai Kopi Kangen dengan rentang harga antara Rp 22.000 ,- hingga Rp 25.000,-.

Baca juga : Peserta Masterchef Indonesia Ditantang Sajikan Makanan Sehat buat Deddy Corbuzier

“Nestle Sjora dikenal sebagai minuman premium menyegarkan yang terbuat dari campuran susu dan jus buah, produk nutrisi yang merupakan pilihan yang lebih sehat bila dibandingkan dengan minuman ringan berkarbonasi. Disajikan dingin, biasanya di atas es, minuman Sjora menawarkan rasa yang khas, lembut dan menyegarkan,” sebut Beverage Manager Nestle, Antonius Suryawijayanto.

Pengelola Kopi Kangen duo Fenny Changdra dan Lisa Wardoyo menjelaskan bahwa fenomena momen demam bersepeda juga dimanfaatkan oleh Kopi Kangen yang menggandeng Baron Cyclist Café untuk menggelar ajang First Virtual Fun Ride. Dengan semangat untuk mendukung aktifitas olahraga sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi, Kopi Kangen mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi di gelaran virtual fun ride ini yang menawarkan beragam hadiah menarik antara lain sepeda lipat, smartwatch, speedometer dan helm.

Fun ride ini digelar mulai dari 2 – 16 Desember 2020 dan 50 peserta yang mampu mencatat jarak tempuh lebih dari 150 kilometer melalui penggunaan aplikasi Gerak berhak untuk ikut dalam undian (Lucky draw) hadiah utama. Untuk mendaftar ajang ini dan mendapatkan informasi lebih jauh, silahkan kunjungi www.kopikangen.id/kangenride.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)