Intip Pesan Romantis Dinda Hauw untuk Rey Mbayang di Hari Ulang Tahunnya

Minggu, 15 November 2020 - 16:44 WIB
loading...
Intip Pesan Romantis Dinda Hauw untuk Rey Mbayang di Hari Ulang Tahunnya
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Foto/Instagram Dinda Hauw
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda yang namanya sedang melejit, Rey Mbayang , hari ini (15/11) sedang berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Di momen pertambahan usianya, tentu saja Ray mendapat ucapan selamat dan pesan penuh cinta dari sang istri, artis cantik Dinda Hauw.

Di linimasa akun Instagram pribadinya, Dinda mengunggah foto dia bersama Ray yang sedang berbaring di atas tempat tidur. Lewat keterangan foto, wanita berusia 24 tahun tersebut menuliskan pesan panjang untuk Rey.

( )

Di momen ulang tahun sang suami, Dinda justru malah meminta maaf karena menilai dirinya belum bisa menjadi istri yang terampil dalam banyak hal, sekaligus bukan istri yang romantis .

“Barakallahu Fii Umriik sayang.. maaf ya aku belum bisa kasih dan jadi istri yang bisa ini itu, enggak romantis juga,” tulis Dinda.

Di momen pertambahan usia Rey Mbayang, Dinda mendoakan kesehatan dan kebahagiaan sang suami sekaligus berharap pernikahannya bisa langgeng hingga kakek-nenek.

“Aku cuma mau bilang Terima Kasih untuk semuanya, aku berdoa semoga kamu panjang umur, biar nanti bisa menua bersama aku. Sehat sehat terus ya kamu dan yang pasti bahagia selalu yaa suami ku yang baik dan insya Allah sholeh selalu. Aamiin Ya Allah,” kata Dinda.

( )

Merespons ucapan selamat dan doa dari sang istri, terlihat di kolom komentar Rey menuliskan bahwa ia bersyukur beristrikan seorang Dinda Hauw. “Cara mu mencintaiku selalu sempurna, aku selalu bersyukur akan hal itu. Aamin,” balas Rey.

Pertambahan usia Rey yang ke-22 tahun diketahui menjadi momen ulang tahun pertama sang penyanyi bersama Dinda sebagai pasangan suami-istri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)