Intip Sensasi Dinar Candy dan Ariel Noah di Indonesian Esports Awards GTV

Senin, 16 November 2020 - 09:26 WIB
loading...
Intip Sensasi Dinar Candy dan Ariel Noah di Indonesian Esports Awards GTV
Dinar Candy dan Ariel Noah akan hadir dalam malam penghargaan Indonesian Esports Awards 2020. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dinar Candy yang akhir-akhir ini ramai diberitakan gara-gara aksinya yang sensasional dipastikan hadir di panggung Indonesian Esports Awards GTV yang akan digelar Rabu, 18 November 2020 pukul 20.00 WIB di GTV.

Kali ini Dinar akan dipasangkan dengan Ariel yang didaulat untuk membacakan salah satu kategori nominasi dari 11 kategori yang ada. Tidak sekadar membacakan siapa yang akan keluar sebagai nominasi terfavorit, aksi mereka juga sudah disiapkan sedemikian rupa untuk memberikan sensasi tersendiri bagi pemirsa GTV dan juga para undangan yang hadir saat siaran langsung event bergengsi ini. Penasaran?

( )

Tak hanya Dinar dan Ariel, malam penghargaan bagi insan esports yang pertama di Indonesia ini akan dimeriahkan pula oleh berbagai treatment pertunjukan yang penuh kejutan dari sederet artis papan atas yaitu Noah, JKT48, Judika, Danang, Tiara Andini, The Sacred Riana, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian dan Sere Kalina.

Sementara itu 11 kategori nominasi yang ada pada malam penghargaan paling bergengsi GTV Indonesia Esports Awards 2020 adalah Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

Melihat kategori yang dipertaruhkan, event ini akan membuka mata masyarkat Indonesia bahwa gaming tidak hanya bicara soal hobi dan kompetisi, namun ada pelaku profesional serta kalangan selebriti yang harus diapresiasi dengan baik agar pertumbuhan industrinya lebih besar lagi.

Valencia H. Tanoesoedibjo, Managing Director GTV, menegaskan bahwa GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia esports di Indonesia. "Kita memiliki para pelaku esports yang tidak hanya banyak, tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung esports dunia. Mereka terdiri dari atlet yang andal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan. GTV mendukung penuh perkembangan dunia esports Tanah Air dan Indonesia Esports Awards merupakan komitmen GTV untuk itu," katanya, Senin (16/11).

Kebayang dong bagaimana akan serunya panggung Indonesia Esports Awards nanti? Dijamin, malam penghargaan Indonesian Esports Awards GTV akan menjadi malam yang sangat menghibur. Deretan artis papan atas dan para pembaca nominasi pasti akan memberikan penampilan elegan, berkualitas, dan berkelas di ajang penghargaan esports pertama di Indonesia ini.

( )

Catat waktunya! Rabu 18 Oktober jam 8 malam di GTV . Dan untuk memberikan dukungan kepada para nominasi GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah cara termudah, efektif dan terbaik untuk membangun ekosistem esports di Indonesia. Jadi berikan dukunganmu sekarang juga dengan cara voting via aplikasi RCTI+ (gratis) atau voting via SMS ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151 (berlaku tarif Rp2.200 per SMS, sudah termasuk PPN), periode voting 18 Oktober sampai 18 November 2020.

Info selengkapnya follow akun Instagram @officialgtvid @esortsstarindonesia dan pilih cara voting yang kamu sukai, serta vote sebanyak-banyaknya untuk mendukung insan esports Indonesia kebanggaan bangsa, serta tonton acaranya!
#IndonesiaEsportsAwardsGTV #Esports
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)