Verrel Bramasta Marah pada Reza Pahlevi di Lanjutan Putri untuk Pangeran

Senin, 16 November 2020 - 11:20 WIB
loading...
Verrel Bramasta Marah pada Reza Pahlevi di Lanjutan Putri untuk Pangeran
Putri untuk Pangeran semakin seru dengan bergulirnya konflik antara Pangeran (Verrel Bramasta) dan Raymond (Reza Pahlevi). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Putri untuk Pangeran semakin seru dengan bergulirnya konflik antara Pangeran (Verrel Bramasta) dan Raymond (Reza Pahlevi).

Pada episode lanjutan serial hits RCTI yang tayang pukul 18.15 WIB hari ini, Nawang (Shirley Margaretha) dikisahkan telah sadar dari koma. Putri (Ranty Maria) yang telah mendampinginya semalaman bersyukur akhirnya sang ibu sadar. Pangeran ( Verrel Bramasta ) dan Raymond (Reza Pahlevi) juga senang mendengarnya.

( )

Namun, setelah itu Pangeran kesal pada Raymond karena sempat menyebut Alex (Ivan Padilla) sebagai tersangka yang menabrak Nawang. Pangeran pergi dari hadapan Putri dan Raymond yang sedang berbicara saat itu.

Sementara, kejadian lain mulai menimpa Lidia (Amara). Ada yang melempar batu ke rumah Lidia. Batu itu membawa sebuah pesan kematian untuk Lidia. Karena kejadian ini akhirnya Lidia merekrut bodyguard dan dia mulai menyalahkan Alex.

Di sisi lain Mel (Nicole Parham) yang dikabari kalau Nawang sudah sadar, terkejut dan keceplosan saking kesalnya. Vanya (Hannah Hanon) dan Tasya (Chantiq Schagerl) datang di saat bersamaan. Mel langsung berbohong kepada Vanya. Namun Tasya justru tahu kalau Mel memang selama ini pura-pura baik di depan semuanya dan sama saja seperti Naomi!

( )

Akankah Pangeran dan Putri mampu menghadapi ini semua? Akankah satu per satu kejahatan dan sandiwara Mel terbongkar? Bagaimana pula dengan rencana pernikahan Nawang dan Raymond yang tertunda?

Saksikan keseruan Putri untuk Pangeran hanya di RCTI!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)