Koleksi Liburan dari Bally, Cek deh Buat Hadiah Akhir Tahun

Senin, 16 November 2020 - 23:30 WIB
loading...
Koleksi Liburan  dari Bally, Cek deh Buat Hadiah Akhir Tahun
foto / dok Bally
A A A
JAKARTA - Bally merayakan akhir tahun dengan kampanye “ Home for The Holidays ”, sebuah pilihan hadiah yang menampilkan koleksi favorit merek abadi sebagai hadiah yang tepat untuk semua orang. Kampanye ini menghormati warisan dari label asal Swiss dengan desain menonjol dalam chalet kayu tradisional, dipadukan bersama dekorasi alpen dan dedaunan yang menggemakan pendekatan desain Bally terhadap crafted.

“Home for The Holidays" membuat Anda menemukan hadiah yang ideal lebih mudah dari sebelumnya dengan rangkaian sepatu, tas, aksesori, dan pakaian siap pakai berkelas. DNA desain yang sophisticated dengan mudah ditemukan dalam "Festive Flair" untuk wanita dan "Winter Staples" untuk pria, sedangkan Janelle yang ikonik bersinar dengan gesper berhias kristal baru, dibuat secara eksklusif dengan Swarovski.

Baca juga : Friends Reuni akan Mulai Syuting Maret Tahun Depan

Lebih banyak detail fitur warisan di tas musiman dan bentuk aksesori seperti B-Chain dan 1851, yang terakhir menghiasi koleksi Vestige dari sepatu untuk sehari-hari. Sepatu bot dan tas tonal Chelsea yang ramping semakin melambangkan dedikasi Bally terhadap mode dan berfungsi sebagai pilihan serba guna apa pun acaranya.

Baca juga : Kenali Ice Rolling untuk Mencerahkan Kulit Secara Instan

Bally Lift, sneaker kontemporer dengan sol karet super ringan yang ditawarkan adalah "Elegant Everyday", dengan pilihan elemen baru yang dapat dilepas. Koleksi Bally’s Raise menampilkan tas dan aksesori pria dalam "Urban Wonder" dengan gaya minimalis klasik untuk di luar ruangan yang dibuat dengan nilon teknis. Bally Stripe juga ditonjolkan pada ikat pinggang dan dompet, dihias timbul, pada anyaman kulit atau sebagai gradasi warna alternatif.

Dengan hanya menggunakan bahan-bahan terbaik, Bally tetap setia pada crafted dari generasi ke generasi dengan selalu mengingat sisi timeless dan termasuk kampanye untuk "Home for The Holidays".
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)