Big Hit Rilis Versi Baru Dynamite BTS yang Libatkan Banyak Idol

Selasa, 17 November 2020 - 10:26 WIB
loading...
Big Hit Rilis Versi Baru Dynamite BTS yang Libatkan Banyak Idol
Big Hit Labels merilis video BTS untuk lagu Dynamite yang dinyanyikan bersama sejumlah musisi. Ada TXT, ENHYPEN, GFRIEND, Lee Hyun, Nana, dan NUEST. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Big Hit Labels merilis video BTS untuk lagu "Dynamite" yang dinyanyikan bersama sejumlah musisi. Ada TXT, ENHYPEN, GFRIEND, Lee Hyun, Nana, dan NU'EST. Versi bernyanyi bersama terlihat dari video kamera para artis saat mereka menari dan bernyanyi mengikuti lirik.

Kolaborasi ini bisa menjadi tanda terkait rencana Big Hit Labels yang sebelumnya mengumumkan konser "2021 NEW YEAR’s EVE LIVE", yang akan terdiri dari penampilan BTS, Lee Hyun, BUMZU, GFRIEND, TXT, NU’EST, dan ENHYPEN. (Baca juga: Indonesian Idol Special Seasons Tak Sekadar Kualitas Vokal, juga Menghibur )

Apalagi, baru-baru ini, TXT merilis mini album ketiga mereka "minisode1: Blue Hour" pada 26 Oktober, dan GFRIEND melakukan comeback pada 11 November dengan album lengkap ketiga mereka "回: Walpurgis Night" yang menampilkan judul lagu disko "MAGO".

Sementara, saat ini BTS bersiap untuk comeback mereka minggu ini pada 20 November dengan album lengkap mereka "BE," dan ENHYPEN akan melakukan debut mereka pada tanggal 30 November dengan mini album "BORDER: DAY ONE."

Selanjutnya, Nana telah mengonfirmasi proyek berikutnya untuk menjadi drama MBC dengan Lee Min Ki, dan dia sedang mempersiapkan perilisan film thriller misteri barunya "Confession." Minhyun NU'EST akan membintangi sebagai pemeran utama "Live On" JTBC, yang tayang perdana pada 17 November pukul 9:30 malam. KST. (Baca juga: Taurus, 4 Zodiak Ini Jatuh Cinta pada Anda )

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)