Masashi Kishimoto Tulis Naruto Next Generations Bab 52

Selasa, 17 November 2020 - 12:39 WIB
loading...
Masashi Kishimoto Tulis Naruto Next Generations Bab 52
Pencipta Naruto, Masashi Kishimoto akan mulai menulis manga Boruto: Naruto Next Generations dimulai dengan Bab 52. Manga ini akan mulai dijual bulan ini. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pencipta Naruto , Masashi Kishimoto akan mulai menulis manga Boruto: Naruto Next Generations dimulai dengan Bab 52. Manga ini akan mulai dijual bulan ini.

Hingga saat ini, Ukyo Kodachi telah menulis bab 1 hingga 52, dengan Mikio Ikemoto bertugas membuat ilustrasi. Kodachi telah menerbitkan novel dan juga menulis skrip untuk Gundam dan Macross. (Baca juga: Stuntman Positif Covid-19, Syuting The Batman Kembali Mundur )

Kishimoto, yang mengakhiri serialisasi manga Naruto pada 2014, telah menjadi pengawas editorial untuk manga Boruto sejak awal. Pada 2015, dia membuat film animasi spin-off Boruto. Tidak hanya mendesain karakternya, juga menyusun cerita dan menulis naskahnya.

Akun Twitter resmi Naruto/ Boruto mengumumkan bahwa Kishimoto akan menulis manga, yang termasuk dalam edisi Desember V Jump. Dilansir dari Kotaku, Selasa (17/11) manga akan dijual pada 21 November.

Akun tersebut juga berterima kasih kepada Kodachi atas karyanya di manga dan mencatat bahwa keputusan ini sudah direncanakan sejak awal. Unggahan tersebut menambahkan, bahwa mulai sekarang, manga serialnya akan mengikuti draf asli Kishimoto. (Baca juga: Ini Makna Mahar dari Sule kepada Nathalie Holscher )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3078 seconds (0.1#10.140)