Mendiang Chadwick Boseman Tak Akan Digantikan di Black Panther 2

loading...
Mendiang Chadwick Boseman Tak Akan Digantikan di Black Panther 2
Chadwick Boseman tak akan digantikan di Black Panther 2. EVP Marvel Studios, Victoria Alonso tak berencana menggunakan teknologi digital untuk kembali menghadirkan Boseman. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Mendiang Chadwick Boseman tidak akan digantikan di Black Panther 2. Dengan sekuel yang sedang dikerjakan, EVP Marvel Studios, Victoria Alonso mengatakan kepada media Argentina Clarin bahwa mereka tidak berencana menggunakan teknologi digital untuk kembali menghadirkan Boseman yang berperan sebagai T'Challa itu.

Boseman meninggal pada Agustus 2020 lalu di usia 43 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker usus besar yang diidapnya. Dilansir dari ET Online, Selasa (17/11) dia meninggalkan warisan yang hebat, termasuk membintangi Black Panther pemenang Oscar. (Baca juga: Ini Makna Mahar dari Sule kepada Nathalie Holscher )

"Tidak. Hanya ada satu Chadwick dan dia tidak bersama kita. Sayangnya, raja kita telah meninggal dalam kehidupan nyata, bukan hanya dalam fiksi, dan kita sedang meluangkan waktu untuk melihat bagaimana kita melanjutkan cerita dan apa yang kita lakukan untuk menghormati cerita ini," kata Alonso.

"Apa yang telah terjadi pada kami begitu tidak terduga, sangat menyakitkan, sangat mengerikan, sungguh. Karena Chadwick bukan hanya manusia yang luar biasa setiap hari selama lima tahun yang kami habiskan bersama, tetapi bagi saya bahwa apa yang dia lakukan sebagai karakter mengangkat kami sebagai sebuah perusahaan, dan meninggalkan jejaknya dalam sejarah," sambungnya.



"Saya tahu kadang-kadang dua bulan berlalu atau tiga bulan berlalu dalam produksi dan Anda mengatakan, itu waktu yang lama. Tapi ini bukan waktu yang lama, kami harus memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang akan kami lakukan, dan bagaimana, dan memikirkan bagaimana kami akan menghormati waralaba tersebut," ujarnya.

Kematian Boseman membuat banyak teman dan lawan mainnya terkejut dan putus asa. Leticia Wright, yang berperan sebagai Shuri di Black Panther telah menyatakan bahwa sekuel Black Panther tanpa Boseman akan aneh. (Baca juga: Taurus, 4 Zodiak Ini Jatuh Cinta pada Anda )

“Kami masih berduka atas Chad, jadi itu bukan sesuatu yang bahkan ingin saya pikirkan. Melakukannya tanpa dia agak aneh. Kami hanya berduka saat ini, jadi dia mencoba menemukan cahaya di tengah-tengahnya,” jelas aktris berusia 27 tahun itu.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top