Sepatu Adidas NMD Hu Pharrell Williams Terbaru Siap Dirilis

Selasa, 17 November 2020 - 13:30 WIB
loading...
Sepatu Adidas NMD Hu Pharrell Williams Terbaru Siap Dirilis
foto/ dok hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Pharrell Williams dan Adidas Originals sedang dalam proses akhir bersiap untuk peluncuran sepatu NMD Hu warna hitam monokromatik dan putih tiga lapis. Belum selesai sampai disitu. Kolaborasi keduanya saat ini menawarkan koleksi baru dengan warna cokelat auburn atau simple brown.

Dilansir dari Hypebeast, Selasa (17/11) warna musim dingin ini terlihat di seluruh bagian atas primeknit. Seperti sepatu lain yang memilih tulisan China atau Hindi akhir-akhir ini, koleksi ini juga dilengkapi dengan tulisan Korea berwarna perak gelap yang mengeja "Human Race" pada vamp sepatu.

Baca juga : Masashi Kishimoto Tulis Naruto Next Generations Bab 52

Di dekatnya, terdapat sekelompok tali tebal berwarna coklat muda yang dilapisi dengan bintik 3M dan membungkus sepatu, menganyam keluar-masuk dari renda yang berwarna sama.

Seperti yang diharapkan, model ini hadir dengan unit BOOST cokelat panjang dan outsole karet yang dilengkapi oleh midsole cokelat muda yang dipasang pada kerangkeng tali sepatu seperti yang disebutkan di atas. Di bagian belakang, terdapat tab tumit kulit yang dihiasi dengan branding Pharrell Williams dan Adidas Trefoil, dan yang melengkapi koleksi ini adalah lapisan kaus kaki hitam.

Baca juga : Tingkatkan Imunitas dengan Berpikir Positif

Adidas Originals NMD Hu terbaru dari Pharrell Williams warna auburn atau simple brown akan dirilis pada 26 November. Koleksi ini akan dirilis bersama dengan NMD Hu warna monokrom hitam dan putih seharga 350 AUD atau setara dengan Rp3.6 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)