Netflix Rilis Trailer Film Misteri Korea The Call

Selasa, 17 November 2020 - 21:37 WIB
loading...
Netflix Rilis Trailer Film Misteri Korea The Call
Netflix akan menghadirkan film thriller misteri Korea terbaru berjudul The Call. Foto/HanCinema
A A A
SEOUL - Netflix akan menghadirkan film thriller misteri Korea terbaru berjudul "The Call" yang dibintangi Park Shin-hye dan Jun Jong-seo. Menjelang penayangannya, "The Call" mengeluarkan trailer terbaru yang menggambarkan bagaimana sebuah panggilan telepon misterius dapat mengubah waktu dan kehidupan dua wanita.

Seo-yeon (Park Shin-hye) adalah seorang wanita yang hidup di tahun 2019. Ketika kembali ke rumah keluarganya setelah waktu yang cukup lama, Seo-yeon menyadari bahwa telepon rumah itu tersambung dengan masa lampau.

( )

Hal tersebut diketahuinya saat menerima panggilan telepon dari Young-sook (Jun Jong-seo), seorang wanita yang ternyata juga tinggal di rumah yang sama, namun 20 tahun lalu. Melalui pembicaraan di telepon, keduanya mencoba mengubah jalan hidup yang akhirnya justru mengarah pada konsekuensi yang tidak terduga.

Seo-yeon memperingatkan Young-sook bahwa ia akan mati di masa depan, sehingga hal itu mengubah pikiran serta perilaku Young-sook secara drastis. Kini keduanya harus menghadapi satu sama lain dan berjuang mempertahankan hidup masing-masing.

( )

Berdasarkan siaran resmi Netfix pada Selasa (17/11), "The Call" akan tayang perdana tanggal 27 November mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)