Ini Penjelasan Sule Soal Mahar untuk Nathalie Holscher

Rabu, 18 November 2020 - 13:40 WIB
loading...
Ini Penjelasan Sule Soal Mahar untuk Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/intagram @ferdinansule
A A A
JAKARTA - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher menanggapi soal mas kawin fantastis mereka. Seperti diketahui, ayah dari musisi Rizky Febian itu memberikan 3 mahar sekaligus, salah satunya uang sebesar Rp200 juta. Rupanya maksud dari mas kawin itu kental dengan agama Islam.

Saat momen sakral ijab kabul dalam pernikahan mereka, Sule pun memberikan mahar yang terbilang fantastis. Bukan hanya satu, komedian pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini memberikan 3 mas kawin sekaligus. Mas kawin itu diantaranya seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang sebesar Rp200 juta.

Baca juga : Resmi Suami-Istri, Sule dan Nathalie Tancap Gas Dapatkan Momongan

Rupanya dibalik pemberian mas kawin fantastis itu tersimpan makna bagi Sule dan Nathalie. Arti dari mas kawin mereka sangat kental dengan unsur nuansa agama islam. Bahkan ayah dari Putri Delina itu menghubungkannya dengan rukun Islam.

“Mahar. 75 gram itu dalam satu minggu ada tujuh hari, dan lima itu rukun Islam. Jadi selama seminggu kita selalu ingat rukun Islam. Terus seperangkat alat salat. Terus Rp200 juta, kita berdua jangan ada yang lain. Jadi kalau ada masalah cukup kita berdua. Yang lain jangan ada yang tau. Udah itu rangkaian ketulusan,” tutur Sule kepada SINDOnews disela sela mengisi acara dikawasan Tendean, Jakarta, belum lama ini.

Baca juga : Raffi Ahmad Kaget, Sule dan Nathalie Holscher Ajak Keluarga Besar saat Bulan Madu

Kemudian Nathalie Holscher juga memaparkan tidak ingin berpacaran lama-lama dan ingin langsung menuju jenjang pernikahan. Oleh karena itu, ia menerima lamaran Sule tidak lama setelah menjadi mualaf.

Sebagai informasi,Sule dan Nathalie Holscher resmi menjadi suami-istri pada Minggu, 15 November 2020 lalu. Keduanya melaksanakan akad nikah di sebuah restoran di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Momen ijab kabul Sule dan Nathalie Holscher juga disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)