Europhia Koleksi Holiday FENDI di Penghujung 2020

loading...
Europhia Koleksi Holiday FENDI di Penghujung 2020
Akhir tahun menjadi momen tiap rumah mode mengeluarkan koleksi musim terbarunya. Salah satunya FENDI yang mendedikasikan koleksi liburan 2020 menjadi indah. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Jelang akhir tahun menandakan masuknya musim liburan yang juga menjadi momen untuk tiap rumah mode mengeluarkan koleksi musim terbarunya. Salah satunya FENDI, label asal Italia yang mendedikasikan koleksi liburan 2020 menjadi waktu paling berkilau dan indah sepanjang tahun.

Rasakan suasana Liburan dengan koleksi Holiday 2020 FENDI yang masih menghormati logo tradisional FENDI dalam rangkaian pakaian dan aksesori ready to wear untuk wanita dan pria, yang dibuat untuk mengintegrasikan kecanggihan ke dalam mode musim dingin. (Baca juga: Resmi Suami-Istri, Sule dan Nathalie Tancap Gas Dapatkan Momongan)

Garis serbaguna menampilkan rajutan tebal wanita dengan rok feminin, sedangkan koleksi pria menampilkan puffers modern dan syal yang nyaman.

Koleksi Golden Capsule pun tak kalah menarik dengan menghadirkan sederet siluet luxe seperti maxi dress high slit, rok lipit, jumpsuits, dan bodysuit mesh.



Sebelumnya terlihat di runway Musim Gugur/Musim Dingin 2020, FENDI Roma Packaging, yang terinspirasi oleh kemasan asli merek tersebut, kembali hadir di sisi barang-barang kulit dari koleksi ini.

Untuk melengkapi tampilan liburan, koleksi aksesori merek ini menawarkan berbagai potongan perhiasan berlogo FF, termasuk anting dan kalung yang bisa diikat di pinggang. Sementara, untuk tampilan yang lebih nyaman, kenakan jacquard, kulit, atau sandal nyaman di rumah dengan set pakaian santai. (Baca juga: Jelang Rilis Album BE, BTS Rilis Teaser Video Musik Life Goes On)
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top