Jelang Rilis Album BE, BTS Rilis Teaser Video Musik Life Goes On

loading...
Jelang Rilis Album BE, BTS Rilis Teaser Video Musik Life Goes On
BTS tengah bersiap untuk meluncurkan album barunya, 20 November mendatang. Tapi, sebelum itu mereka merilis teaser video musik Life Geos On sebagai pendukung. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - BTS telah merilis teaser video musik Life Geos On. Ini merupakan single comeback RM dan kawan-kawan yang sangat dinantikan dari album BE (Deluxe Edition). Teaser tersebut menggambarkan anggota BTS memiliki ikatan yang dekat dan terlihat nyaman.

Video musik ini disutradarai oleh Jungkook. Pada baris pertama bagian kredit, tertulis anggota termuda BTS itu sebagai sutradara, sedangkan Yong Seok Choi dan Jihye Yoon (Lumpens) dikreditkan sebagai asisten sutradara. (Baca juga: Album "Map Of The Soul: 7" BTS Raih Platinum di Amerika Serikat)

Keterangan tersebut membuat penggemar BTS yang disebut ARMY menyambut gembira. Bahkan setelah teaser dirilis, Jungkook dengan cepat menjadi trending topik Twitter, dengan JEON JUNGKOOK menjadi trending posisi dua dan DIRECTOR JK posisi 15 pada trending dunia.

Jungkook menjadi anggota BTS dengan trending tertinggi setelah rilis teaser. Dia juga menempati posisi dua trending di Amerika Serikat. Dilansir dari Allkpop, Rabu (18/11) total, Jungkook merajai trending di 79 negara. Pencarian Google di seluruh dunia juga mencapai 100 setelah rilis teaser.



Selain itu, teaser pertama Life Goes On juga menjadi teaser video musik tercepat yang melampaui 1 juta suka dalam sejarah YouTube hanya dalam waktu 36 menit, melampaui Dynamite yakni 52 menit. Bagian yang paling menonjol adalah teaser Life Goes On dirilis secara mengejutkan tidak seperti Dynamite yang diumumkan, namun masih berhasil memecahkan rekor Dynamite. (Baca juga: Gading Martin Doakan Masalah Gisella Anastasia Cepat Selesai)

Album BE (Deluxe Edition) dan video musik Life Goes On yang menjadi lagu utama di album ini akan dirilis pada 20 November pukul 14.00 KST. Seluruh anggota BTS bertanggung jawab langsung atas sebagian besar aspek album ini baik dalam musik, konsep, desain, arahan, dan banyak lagi.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top