Mewahnya Gaun Pernikahan Najwa Shihab, Desainer Bridal Kasih Bocoran Harganya

Rabu, 18 November 2020 - 18:09 WIB
loading...
Mewahnya Gaun Pernikahan Najwa Shihab, Desainer Bridal Kasih Bocoran Harganya
Pasangan Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus. Foto/IG @titieksoeharto
A A A
JAKARTA - Belum lama ini warga media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto pesta pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, Najwa Shihab, dengan Irfan Alaydrus. Di foto tersebut, pengantin baru itu tampil dengan busana bergaya modern.

Ya, Najwa Shihab mengenakan gaun putih dengan detail silver pada bagian dada dan perutnya. Sementara Irfan tampil gagah dengan suit blue navy dengan detail bunga di dada kiri.

( )

Najwa tampil semakin stunning dengan penambahan beberapa aksesori seperti mahkota kecil dan viel berbahan tule yang memanjang dari atas kepalanya. Di sisi lain, pihak keluarga memutuskan mengenakan outfit serba cokelat-puith.

Mewahnya Gaun Pernikahan Najwa Shihab, Desainer Bridal Kasih Bocoran Harganya


Sang ayah, Habib Rizieq Shihab, memutuskan untuk mengenakan gamis putih lengkap dengan sorban yang dililit di peci putihnya. Ia berdiri di samping Irfan dan memberikan senyum lebar ke arah kamera yang sedang menangkap gambar mereka.

Banyak orang lantas menerka-nerka berapa harga gaun yang dikenakan Najwa Shihab. Jika mengacu pada model dan material yang digunakan, ia terlihat mengenakan A-Line gown dengan material tulle di bagian rok. Untuk bagian atas sepertinya mengenakan material satin dikombinasi dengan manik-manik di bagian dada.

Diterangkan Yohannes dari Yohannes Bridal, gaun jenis tersebut harga sewanya mulai dari Rp10 juta. "Start dari Rp10 juta ada," katanya, Rabu (18/11).

Sementara itu, Yohannes menjelaskan kalau tren gaun pengantin sekarang masih seputaran gaun bertekstur atau gaun satin supersimple. Ini pun kembali ke konsep pernikahannya seperti apa.

"Kalau memang mau yang grande, ya, gaunnya pasti akan yang besar dan megah. Tapi, kalau yang intimate wedding, pengantin pun mengenakan gaun yang simple tapi tetap anggun," terangnya.

Di sisi lain, pembahasan seputar busana pengantin Najwa tak hanya terhenti pada gaun putih tadi. Sebab, di hari bahagianya, Najwa bukan cuma mengenakan satu jenis pakaian

Jika mengintip unggahan Instagram @titieksoeharto, maka Anda bisa tahu bahwa Najwa dan Irfan juga mengenakan pakaian adat-modern di pesta pernikahan mereka. Najwa tampak mengenakan kebaya berwarna emas dengan detail embroideri bunga biru yang terpampang di seluruh body kebayanya. Ia pun mengenakan kalung cukup besar dan headpiece menyerupai suntiang emas.

Terdapat bunga bawar di sisi kanan dan kiri kepalanya. Itu yang membuat pesona anak keempat Habib Rizieq Shihab ini semakin terpancarkan. Apalagi gaun tersebut dilengkapi ekor bermaterial sama dengan kebaya utamanya. Bucket bunga mawar merah jadi pemanis tampilannya.

Sementara itu Irfan mengenakan setelan jas atau beskap modern berwarna emas. Terdapat kalung bunga melati yang melintang di lehernya. Ia pun tampil gagah dengan peci warna serupa yang tentu sepaket dengan beskap kurungnya.

( )

Netizen yang melihat foto tersebut ikut mendoakan pasangan pengantin baru ini.

"Masya Allah mereka pasangan yang serasi, semoga samara," kata @andarihariwah**.

"Semoga jadi keluarga sakinah mawadah waromah penuh barokah aamiin," tulis @pungkysed.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5272 seconds (0.1#10.140)