Film Ini Sukses Kumpulkan Tiga Bintang Korsel untuk Kali Pertama

Rabu, 18 November 2020 - 23:26 WIB
loading...
Film Ini Sukses Kumpulkan Tiga Bintang Korsel untuk Kali Pertama
Seperti judulnya, film ini akan mengikuti tiga orang lajang dengan cara mereka sendiri dan fokus pada bagaimana hal-hal berubah begitu mereka bertemu. / Foto: Twitter @theseoulstory
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Lee Dong-wook akan membintangi film Single in Soul. Film ini mengadakan pembacaan naskah pertama mereka dengan pemain bertabur bintang. Untuk kali pertama, Lee Dong-wook, Im Soo-jung, dan Esom akan berkumpul di layar.

(Baca juga: Lania Fira Senang Kembali Perankan Mak Eros dalam Sebelum Dunia Terbalik the Movie )

Seperti judulnya, film ini akan mengikuti tiga orang lajang dengan cara mereka sendiri dan fokus pada bagaimana hal-hal berubah begitu mereka bertemu. Ini akan menjadi film komedi romantis yang realistis.

Dalam film ini, Lee Dong-wook akan berperan sebagai Park Young Ho, seorang influencer yang menjalani gaya hidup lajangnya dengan sangat baik sehingga dia menerima tawaran untuk menulis buku tentangnya.

Sedangkan Im Soo-jung berperan sebagai Joo Hyun Jin, seorang editor intuitif yang terampil dalam pekerjaannya tetapi membutuhkan bimbingan dalam hal berkencan. Ini bukan kali pertama Im Soo Jung dan Lee Dong-wook akting bersama. Sebelumnya, Lee Dong-wook membuat penampilan khusus dalam drama Search: WWW.

Sementara, Esom mengukir namanya sebagai penulis terlaris misterius yang tidak menyesal dalam mengejar idenya sendiri tentang kebahagiaan. Jang Hyun Sung menjadi presiden perusahaan yang membuat penawaran kepada Park Young Ho, dan Kim Ji Young akan menjadi rekannya dan senior Joo Hyun Jin.

Lee Mi Do akan tampil sebagai rekan kerja Joo Hyun Jin, sementara Lee Sang Yi berperan sebagai anak magang. Single in Soul diproduksi oleh DCG PLUS, perusahaan produksi yang memiliki daftar film romantis dan komedi yang mengagumkan.

(Baca juga: Mendiang Chadwick Boseman Tak Akan Digantikan di Black Panther 2 )

Film ini disutradarai Park Bum Soo, yang sukses mengarahkan Red Carpet, sebuah komedi romantis yang mengharukan. Seperti dilansir Soompi, Rabu (18/11), syuting akan berlangsung selama tiga bulan mulai 14 November.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)