Gaun Pengantin Seperti Najwa Shihab Rizieq? Ini Trennya di 2021

Kamis, 19 November 2020 - 13:05 WIB
loading...
Gaun Pengantin Seperti Najwa Shihab Rizieq? Ini Trennya di 2021
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, Najwa Shihab , dengan Irfan Alaydrus terlihat gemerlap. Terlihat dengan pasangan pengantin tersebut mengenakan busana bergaya modern.

Ya, Najwa Shihab mengenakan gaun putih dengan detail silver pada bagian dada dan perutnya. Sementara Irfan tampil gagah dengan suit blue navy dengan detail bunga di dada kiri.

Baca juga : Ini Sepatu Pengantin Agar Elegan Seperti Najwa Shihab Rizieq

Gaun putih tersebut memang akan tetap menjadi favorit. Nah, Bridal Fashion Week sering jadi inspirasi para pasangan pengantin untuk ide gaun pengantin . Termasuk untuk tren gaun pengantin 2021, mulai dari kerutan hingga lengan baju romantis dan gaun pesta yang menyenangkan, berikut beberapa tren dari situs The Knot bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan di akhir tahun atau di tahun 2021.

1. Short Dresses

Bila Anda pengantin yang merencanakan pernikahan mini atau dirayakan bersama keluarga dan teman lewat secara virtual lewat Zoom, tren gaun pengantin tahun 2021 ini cocok untuk Anda. Berhubung tamu undangan tidak melihat tampilan keseluruhan, kali ini pilihan gaun pendek yang minimalis bisa jadi opsi menarik. Gaun putih pendek akan cocok untuk semua acara terkait pernikahan lainnya seperti rehearsal dinner atau bridal shower sehingga akan bisa dipakai lagi.

2. Capes

Tanpa veil di kepala? Tidak masalah. Cape cadar tidak hanya menawarkan fungsi yang sama dari veil tradisional sebagai daya tarik visual, tetapi juga cara mudah untuk meningkatkan gaya pengantin Anda. Tampil minimalis dengan jubah tipis atau sedikit sisi dramatiz dengan tambahan manik-manik atau printed akan menampilkan gaya yang menarik untuk dilihat.

3.Ruffles

Jika ingin memanjakan sisi romantisme di hari pernikahan Anda dengan tepat hal itu tidak lebih romantis daripada detail yang sangat feminin dan berenda ini. Rok ruffly menambah dimensi pada siluet putri duyung, sementara rok penuh berbusa, ruffles berjenjang adalah bagian yang sama anehnya dan tren fashion selanjutnya yang masih akan dipilih pasangan pengantin.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1535 seconds (10.101#12.26)