Kawaki Masuk Arena Pertempuran Naruto di Chapter 52 Boruto

Jum'at, 20 November 2020 - 05:15 WIB
loading...
Kawaki Masuk Arena Pertempuran Naruto di Chapter 52 Boruto
Kawaki akan masuk arena perang antara Naruto dan Isshiki setelah penjahat itu menariknya di saat dia kewalahan melawan bentuk baru Naruto di chapter 52 Boruto. (viz.com)
A A A
Chapter 52 Boruto: Naruto Next Generation bakal tayang malam ini, Jumat (20/11), di MangaPlus untuk menjawab rasa penasaran para penggemar. Fokus atas nasib Naruto dalam pertarungannya dengan Isshiki menjadikan chapter ini banyak dinantikan orang. Apalagi, spoiler yang beredar menyebut, salah satu karakter utama bakal kalah dalam pertarungan tersebut.

Menjelang perilisannya, sebuah ringkasan dari chapter ini pun muncul. Dikutip dari IBTimes, chapter 52 akan dimulai dengan Naruto dan Kurama atau Ekor Sembilan yang membahas mode baru mereka. Kurama membandingkan bentuk baru itu dengan fusi nuklir.

Menurut Kurama, bentuk baru itu melebur chakra mereka untuk menciptakan bentuk energi baru. Naruto bertanya-tanya apakah bentuk itu berbeda dari mode Langkah Enam atau Ekor Sembilan. Kurama menjelaskan, bentuk baru itu energi yang berbeda dalam level fundamental di saat mereka berusaha meleburkan dua chakra mereka untuk menciptakan energi baru. Kurama memperingatkan agar Naruto menghindari gerakan yang tidak diperlukan dan mempertahankan bentuk baru itu selama mereka bisa. (Baca Juga: Naruto Mati, Boruto Berubah Jadi Borushiki di Chapter 52 Boruto )

Pertempuran melawan Isshiki kemudian dimulai. Awalnya, Naruto mampu unggul di pertempuran itu. Hokage ke-7 itu juga mampu menghindari sejumlah gerakan Isshiki.

Mendapatkan gempuran seperti itu, Isshiki tak tinggal diam dan melawan. Dia menggunakan teknik kubusnya untuk mengubur Naruto di bawah balok-balok besar. Namun, Naruto mampu mengangkat balok-balok itu dan muncul di depan Isshiki yang kaget. Naruto kemudian melempar balok-balok itu ke arah Isshiki yang mengecilkannya dan menyerang Naruto dengan tongkat chakra. Naruto, dalam bentuk barunya, bisa merampas tongkat itu dengan tangan kosong. Isshiki kaget melihat peningkatan kekuatan Naruto.

Di tengah kekacauan itu, Sasuke berusaha membawa Boruto ke lokasi yang aman dari pertempuran tersebut. Spoiler sebelumnya menyebut jika Boruto akan menyaksikan kematian ayahnya dan berubah bentuk menjadi Borushiki.

Sementara, di tempat lain, Kawaki dan Amado membahas tentang lengan prostetik Kawaki. Lengan itu sejatinya dibuat untuk Naruto dan hanya bisa dikendalikan oleh chakra Naruto. Tiba-tiba, lengan itu mulai bergerak dan membuat semua orang kaget. (Baca Juga: Akankah Naruto Benar-Benar Mati di Akhir Manga Boruto? )

Di arena perang, Naruto kelelahan. Mode barunya pun terlihat melemah. Sasuke bertanya-tanya apakah bentuk Naruto itu mulai menghilang. Boruto mulai mengkhawatirkan kondisi ayahnya. Namun, luka-luka yang dia derita membuatnya pingsan.

Naruto sadar kalau bentuk barunya itu bakal menghilang dalam waktu dekat. Isshiki sepertinya merasakan kondisi buruk Naruto itu. Penjahat tersebut mengatakan kalau Naruto harus menyerahkan nyawanya agar bentuk barunya bisa bekerja untuk melawannya. Isshiki merasa di atas angin bakal mengalahkan Naruto. Namun, dia tiba-tiba muntah darah. Isshiki yang terlihat gemetaran itu mulai bertanya-tanya apakah serangan Naruto fatal. Naruto menyatakan kalau perang sebenarnya dimulai saat itu.

Isshiki kemudian menyadari kalau rentang hidupnya mulai berkurang dalam waktu cepat dan dia hanya punya waktu 30 menit untuk selamat dari masalah itu. Kurama menyarankan agar Naruto berfokus untuk memberikan satu pukulan telak untuk melumpuhkan Isshiki. Namun, Isshiki kembali menyerang dan dia mungkin akan menang melawan Naruto.

Di saat yang bersamaan, ketika orang-orang kaget dengan gerakan tangan Kawaki, sebuah portal terbuka dan Kawaki terseret di dalamnya. Dia kemudian tiba di arena pertempuran Naruto dan Isshiki. Isshiki kemudian menjelaskan, kalau dia bisa menarik Kawaki di saat yang tepat. Naruto dan Sasuke sama-sama bingung dengan kehadiran Kawaki. Boruto, yang sebelummya pingsan, tiba-tiba bisa membuka matanya.

Dari spoiler dan prediksi sebelumnya, chapter 52 disebut bakal menjadi puncak nasib Naruto . Banyak yang memprediksi jika Naruto bakal mati di chapter ini. Namun, masuknya Masashi Kishimoto —pencipta serial asli Naruto—sebagai penulis pengganti di Boruto: Naruto Next Generationmungkin akan membawa perubahan. Sebelumnya, disebutkan bahwa chapter ini akan berakhir dengan cliffhanger dan lompatan waktu. Chapter 52 Boruto: Naruto: Next Generationyang ditulis Kishimoto akan dirilis malam ini pukul 22.00 WIB di MangaPlus.
(alv)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1122 seconds (10.101#12.26)