Fashionable, Koleksi Jam Tangan Baru Gucci di Lini Grip

Jum'at, 20 November 2020 - 12:45 WIB
loading...
Fashionable, Koleksi Jam Tangan Baru Gucci di Lini Grip
foto / dok Gucci
A A A
JAKARTA - Gucci menambahkan empat jam tangan terbaru ke lini Grip yang bisa dikenakan untuk semua gender. Arloji kuarsa baru ini menampilkan kotak persegi bundar dengan dua jendela, di mana cakram yang berputar menunjukkan jam dan menit. Model yang lebih besar juga menyertakan jendela ketiga untuk menunjukkan tanggal.

Di antara tambahan baru adalah versi yang lebih kecil, dengan dua jendela dan disk putih berputar. Tersedia dalam PVD baja atau emas kuning, desain ramping ini dilengkapi dengan casing 27mm dan ketebalan hanya 6mm, berkat salah satu pergerakan paling datar di pasaran. Baik casing maupun gelang diukir dilengkapi dengan Interlocking GG.

Baca juga : Cukupi Nutrisi Anak untuk Tingkatkan Imunitas

Dua arloji 38mm baru memadukan casing baja dan tali jam dengan simbol GG merah muda atau biru neon, dan cakram berputar berwarna merah muda atau biru yang serasi. Fitur bergengsi dari jam tangan ini adalah aplikasi Superluminova yang dibuat dengan tangan, dengan teknik yang sangat halus yang memberikan keunikan pada setiap jam tangan.

Nama Grip merupakan referensi, tidak hanya untuk cara di mana arloji pas dengan pergelangan tangan. Bentuk arloji yang memeluk pergelangan tangan, menempel pada pita pegangan pada skateboard. Didesain untuk benar-benar menarik perhatian berkat desainnya yang bersih namun menarik perhatian dan daya tarik vintage, Grip memadukan desain timeless dengan gaya kontemporer.

Baca juga : 5 Zodiak Ini Bahagia Menjadi Jomblo

Gucci Timepieces, merupakan salah satu merek jam tangan fashion andal dan konsisten, menggunakan pendekatan desain dan pemosisian yang jelas, telah merancang, mengembangkan, dan membuat jam tangan ikonik Gucci sejak awal 1970-an.

Dibuat secara ketat di Swiss, jam tangan Gucci dikenal karena desain, kualitas, dan pengerjaannya yang inovatif dan kontemporer, serta didistribusikan ke seluruh dunia melalui jaringan eksklusif butik Gucci yang dioperasikan langsung dan distributor jam tangan terpilih.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5664 seconds (0.1#10.140)