Begini Isi Chat Anya Geraldine dengan Rizky Febian

Jum'at, 20 November 2020 - 14:34 WIB
loading...
Begini Isi Chat Anya Geraldine dengan Rizky Febian
Selebgram Anya Geraldine membuat kejutan dengan memperlihatkan isi chat dengan Rizky Febian di Insta Story. Anya tampak meminta Rizky mengirimi sesuatu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine membuat kejutan dengan memperlihatkan isi chat dengan Rizky Febian di Insta Story. Dalam tangkapan layar yang dibagikan, Anya tampak meminta Rizky mengirimnya sesuatu.

Diketahui, Anya memimpa sebuah lagu pada anak komedian Sule itu, tetapi tidak diketahui secara pasti lagu yang dimaksud Anya. (Baca juga: Putri Delina, Anak Sule yang Sempat Khawatir Punya Ibu Sambung )

Apa yang dilakukan Anya ini lantaran dia mengadakan Screenshot Challenge di akun Instagram pribadinya. Kemudian salah satu pengikutnya meminta selebgram berusia 24 tahun ini menunjukan isi chat dengan pelantun Cuek tersebut.

"Kirimin lagu yang waktu itu dong, ribuan hati pengen dengerin," tutur Anya yang dikutip dari Insta Story pribadinya, Jumat (20/11/2020).

Rizky kemudian membalas chat Anya. Dia menyetujui permintaan tersebut, diselingi tawa. Anya kemudian menambahkan, "yang lain-lain juga boleh aku kayak kebayang gitu pas nyari di spotify baru inget belum rilis."

Tak berselang lama putra sulung komedian Sule tersebut mengirimkan rekaman suara yang tampaknya merupakan lagu yang dimaksud oleh Anya. Rizky juga mendoakan Anya untuk selalu sehat.

Sayang, hanya sampai disitu saja isi chat yang dipamerkan oleh Anya. Bintang Pretty Little Liars Indonesia itu sempat digosipkan pacaran dengan Rizky Febian. (Baca juga: Leonardo Dicaprio dan Eric Roth Bertengkar Soal Film )

Hal tersebut lantaran keduanya sempat berkolaborasi dalam lagu terbaru Rizky. Anya diketahui menjadi model dalam tiga lagu terbarunya. Namun Anya menyangkal berhubungan dengan kakak Putri Delina itu. Anya mengaku hanya teman dan rekan kerja saja.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)