Ibnu Jamil Sudah Persiapkan Acara Pernikahan dengan Ririn Ekawati

Jum'at, 20 November 2020 - 15:02 WIB
loading...
Ibnu Jamil Sudah Persiapkan Acara Pernikahan dengan Ririn Ekawati
Ibnu Jamil nampaknya tidak ingin berlama-lama untuk mempersunting Ririn Ekawati. Kabarnya, dia pun sudah mempersiapkan acara pernikahan dengan artis cantik itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ibnu Jamil nampaknya tidak ingin berlama-lama untuk mempersunting Ririn Ekawati. Kabarnya, dia pun sudah mempersiapkan acara pernikahan dengan artis cantik itu. Apalagi, belum lama ini lamaran Ibnu diterima Ririn.

Ibnu yang ditanya soal persiapan pernikahan mengakui bahwa dia tengah merencanakan momen sakral tersebut. Tapi, dia tidak bisa menyebut persis sudah persentase persiapan yang dilakukakannya itu. (Baca juga: Begini Isi Chat Anya Geraldine dengan Rizky Febian )

“Persentasenya, so far dijalanin enggak pernah menghitung. Ini bukan acara yang harus dibesar-besarkan, maksudnya gini ya dibesarkan buat kita saja. Ini kan sekarang kondisi keadaannya lagi begini,” kata Ibnu Jamil, dikutip STARPRO Indonesia, Jumat (20/11/2020).

Namun pria yang terkenal sebagai presenter olahraga ini menyakinkan bahwa momen pernikahannya bersama Ririn akan terjadi dalam waktu dekat. Mengingat dia tak mau menunda-nunda terlalu lama.

“Insya Allah, mudah-mudahan. Ya kalau dilama-lamain enggak bagus juga, segala sesuatu niat baik itu harus disegerakan. Begitu kata orang tua,” tutupnya.

Untuk diketahui, ayah satu anak ini telah melamar Ririn Ekawati pada 22 Oktober lalu, saat keduanya berlibur di Nihi, Sumba, Nusa Tenggara Timur. (Baca juga: Trio Juri Ari Lasso, Anang, dan Judika Wujudkan Mimpi Bentuk Grup Trio Lanjud )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)