Si Zorro Antonio Banderas Teracuni Beli Saham Klub Malaga

loading...
Si Zorro Antonio Banderas Teracuni Beli Saham Klub Malaga
Si Zorro Antonio Banderas Teracuni Beli Saham Klub Malaga/The Sun
A+ A-
Aktor kawakan Holywood Antonio Banderas teracuni Ryan Reynolds dan Rob McElhenney untuk membeli saham klub sepak bola. Banderas yang memerankan The Mask of Zorro akan membeli saham klub sepak bola Liga Spanyol, Malaga.

Banderas siap mengikuti aktor Ryan Reynolds dan Rob McElhenney yang baru saja menjadi pemilik bersama klub Liga Nasional, Wrexham. Banderas, aktor dan sutradara pemenang penghargaan berharap untuk menciptakan kisah yang menyenangkan bagi klub kampung halamannya yang sedang menderita, Malaga.

Baca Juga:Pasangan Nella Kharisma-Dory Harsa Sabet Penghargaan ADI 2020

Pria berusia 60 tahun itu telah membintangi sejumlah film termasuk The Mask of Zorro dan Evita - serta meminjamkan suaranya untuk Puss in Boots, dalam franchise Shrek. Banderas sekarang akan berharap untuk membawa semangat juang yang sama untuk Malaga yang sedang berjuang - saat ini di Divisi Segunda telah terdegradasi setelah musim 2017-18 yang membawa bencana.



Aktor ini adalah pesepakbola yang menjanjikan saat masih muda, tetapi berhenti setelah kakinya patah pada usia 14 - dan merupakan penggemar Malaga seumur hidup. Klub pantai selatan telah merosot ke papan tengah klasemen di divisi kedua Spanyol setelah kehilangan status LaLiga lebih dari dua tahun lalu.

Baca Juga: Rumah Aman dari Bocor dan Banjir saat Musim Hujan Tiba

Banderas telah kembali ke tempat kelahirannya untuk menjalankan Teater Soho. Dia berkata: "Keterlibatan saya di Malaga akan bergantung pada siapa investor baru itu, dan apa yang mereka inginkan - tidak lebih dan tidak kurang.''

"Yang dibutuhkan Malaga adalah seseorang untuk mencengkeram banteng, dan membawa klub ke depan. Mengingat keadaan mereka saat ini, mereka melakukannya dengan sangat baik. Para pemuda yang mengenakan kaus itu melakukan pekerjaan dengan baik. "Tapi mereka telah membawa klub ini sejauh yang mereka bisa. "Apa lagi yang bisa Anda lakukan di klub dengan masalah besar seperti itu?"
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top