Pacaran dengan Sitha Marino, Bastian Steel Cuekin Nyinyiran Netizen

Minggu, 22 November 2020 - 16:30 WIB
loading...
Pacaran dengan Sitha Marino, Bastian Steel Cuekin Nyinyiran Netizen
Bastian Steel dan Shita Marino. Foto/Instagram Bastian Steel
A A A
JAKARTA - Bastian Steel dan Sitha Marino telah go public, mengakui telah menjalin hubungan asmara. Usai pengakuan ini, Bastian Steel mendapatkan cibiran dari netizen

Netizen memberikan komentar nyinyir di kolom Instagram Bastian. Salah satu netizen bahkan mengingatkan Putri Marino agar adiknya tak diselingkuhi melalui kolom komentar.

Baca juga : Rekan Seangkatan Bastian Steel di Idola Cilik Rilis Single Rindu

Seperti diketahui, Bastian dituding telah selingkuh dari Shafa Haris. Namun kabar tersebut ditampik olehnya, ia juga memilih tak ambil pusing dengan komentar netizen. "Enggak lah (selingkuh), dia juga tahu gue seperti apa. Buktinya kita pacaran sekarang kan,"kata Bastian seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Bastian juga meluruskan dirinya tak pernah berselingkuh dengan Sitha. Ia baru meresmikan hubungannya usai berstatus single.
"Pacarannya baru-baru ini kok sebenarnya. Dulu pernah ketemu di suatu acara terus tiba-tiba ketemu lagi ya udah ngobrol, seru, dan dekat," katanya lagi.

Baca juga : Diwarnai Aksi-Aksi Unik, Audisi Indonesian Idol Viral!

Bastian pun mengaku senang dengan hubungan barunya tersebut. Ia juga mengaku Sitha merupakan orang yang mudah diajak bercanda. Keputusan putus dari Shafa Harris diumumkan Bastian Steel di Instagram, pada 16 Agustus 2020. Menurutnya, perpisahan itu terjadi bukan karena perbedaan agama, melainkan mereka sepakat untuk memperbaiki diri masing-masing.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)