Busana Kantor Praktis untuk Senin Pagi yang Hectic

Minggu, 22 November 2020 - 21:30 WIB
loading...
Busana Kantor Praktis untuk Senin Pagi yang Hectic
Blazer menjadi salah satu pilihan praktis untuk busana ke kantor. Foto Ilustrasi/Pinterest
A A A
JAKARTA - Senin pagi kerap menjadi momen yang hectic bagi sebagian orang. Jangan biarkan itu terjadi, permudahlah hari Anda dengan menerapkan lima ide berbusana berikut ini untuk ke kantor.

Menyonsong hari Senin kerap dirasa menyebalkan setelah kita melewati libur akhir pekan dengan leyeh-leyeh, melakukan hal yang menyenangkan, atau sekadar tidur dan menonton TV sepanjang hari. Maka, tak ada yang lebih bisa memotivasi semangat kita selain memakai busana yang pas kala ingin berangkat ke kantor.

( )

Untuk mempermudah hari Anda, sebaiknya memang Anda mempersiapkan busana itu jauh sebelum jam kantor dimulai. Misalkan pada malam sebelumnya. Atau, kalau Anda tak sempat mempersiapkannya, lima model busana praktis dan cepat dipakai yang dikutip dari laman Herworld.com berikut ini bisa Anda aplikasikan.

1. Blazer
Ini item paling umum untuk dipakai ke kantor. Ketika ingin memakainya, dipastikan Anda tak akan direpotkan dengan segala macam padu-padan yang memakan waktu demi terlihat pas dan cocok. Cukup padukan blazer dengan blus atau t-shirt dan celana panjang, dalam sekejap penampilan profesional Anda langsung terlihat.

2. Jumpsuit
Baju model terusan ini jelas praktis dipakai. Tinggal pakai, maka Anda pun siap untuk bekerja sekaligus kongkow bersama teman setelah selesai jam kantor.

3. Jumper Longgar
Model busana seperti ini tak hanya tepat untuk menutupi perubahan bentuk badan yang mungkin terjadi selama weekend, tapi juga dapat menangkal udara dingin yang disebabkan oleh AC di kantor. Selain itu, jumper juga cocok dipadukan dengan model busana apa saja yang sedang tersedia di lemari.

( )

4. Co Ords Set
Co ords set atau setelan two pieces sama seperti jumpsuit, bisa langsung mempercantik penampilan dalam sekejap mata. Tinggal pakai, maka Anda pun siap berangkat ke kantor tanpa perlu memikirkan mix and match dengan item lain.

5. Maxi Dress
Model busana ini juga gampang dan praktis dikenakan. Memakainya ada keuntungan tersendiri. Selain desainnya bisa menghangatkan tubuh Anda kala berada di ruang ber-AC, bagian rok yang panjang itu sekaligus dapat menyembunyikan alas kaki Anda yang sering kali salah pilih lantaran dilakukan terburu-buru.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)