Nam Joo Hyuk, Suzy, Kim Seon Ho Hadapi Krisis di Start-Up

Senin, 23 November 2020 - 04:59 WIB
loading...
Nam Joo Hyuk, Suzy, Kim Seon Ho Hadapi Krisis di Start-Up
Pada 22 November, tvN merilis foto terbaru dari tim Samsan Tech, Nam Jii Hyuk, Suzy, dan Kim Seon Ho terlihat putus asa, meski meraih tempat pertama di Demo Day. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Pada 22 November, tvN merilis foto terbaru dari tim Samsan Tech yang terlihat putus asa di drama Korea Sturt-up, meski meraih tempat pertama di Demo Day.

Seo Dal Mi, Nam Do San, Han Ji Pyung (Kim Seon Ho), Lee Chul San (Yoo Su Bin), Kim Yong San (Kim Do Wan), dan Jung Sa Ha (Stephanie Lee) semuanya kaget dengan wajah mereka yang terlihat terkejut. (Baca juga: Sambut Ultah sang Idola, Fan Song Hye-kyo Lakukan Aksi Sosial )

Seo Dal Mi tampak tidak percaya, sementara Nam Do San terlihat benar-benar kecewa. Bahkan, mentor Samsan Tech, Han Ji Pyung terlihat cemberut.

Lee Chul San dan Kim Yong San sangat marah dan hampir menangis, dan Jung Sa Ha telah berhenti di jalurnya. Jelas bahwa sesuatu yang buruk telah menimpa Samsan Tech.

Sebelumnya, Samsan Tech menikmati sederet prestasi. Mereka menang melawan Injae Company di Demo Day, dan Alex (Jasper Cho) dari 2STO menyatakan dia akan membeli Samsan Tech seharga 3 miliar Won (sekitar USD2,7 juta).

Menjelang akhir episode sebelumnya, Han Ji Pyung memeriksa kontrak 2STO untuk Samsan Tech dan menemukan klausul tersembunyi, "Saat kontrak berakhir, tim Anda akan dipecah." Penemuan oleh Han Ji Pyung ini mungkin ada hubungannya dengan reaksi anggota Samsan Tech yang ditunjukkan di foto. (Baca juga: Sule Cerita Malam Pertamanya yang Gagal dengan Nathalie Holscher gara-gara Sosok Ini )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)