Sagitarius Jangan Pura-pura Tak Punya Masalah, Capricorn Bayar Tagihannya Dong

Senin, 23 November 2020 - 10:01 WIB
loading...
A A A
8. Scorpio
Merangkul ide dan proyek baru terasa sangat menyenangkan bagi saat ini. Banyak orang ekstra hati-hati sekarang, dan mereka mungkin tidak mau bertaruh seperti Anda. Jangan mencoba mengubah pikiran siapa pun tentang itu. Lakukan saja apa yang Anda inginkan tanpa mereka.

9. Sagitarius
Berpura-pura bahwa suatu masalah akan hilang begitu saja suatu hari nanti bukanlah solusi. Itu hanya akan membuat lebih stres. Sama seperti melepas perban, semakin cepat menanganinya, semakin sedikit rasa sakit yang dirasakan. Jika perlu mendiskusikan masalah sensitif dengan seseorang yang memiliki temperamen, bersikaplah terus terang, jujur, dan bersiaplah untuk pertanyaan. Anda tidak dapat menghindari konflik ini.

10. Capricorn
Memastikan bahwa semua tagihan dibayar, tugas penting dijalankan, dan hari ulang tahun orang dikenang adalah tugas yang membuat Anda merasa berhasil. Anda melihat gambaran yang lebih besar, bahwa dengan melakukan upaya kecil namun konsisten untuk menjaga hal-hal ini sejalan sekarang, dapat menghindari banyak sakit kepala dan ketidaknyamanan di kemudian hari. (Baca juga: Nam Joo Hyuk, Suzy, Kim Seon Ho Hadapi Krisis di "Start-Up" )

11. Aquarius
Orang yang menyebalkan tidak menyadari bahwa mereka menekan salah satu tombol terbesar Anda, jadi cobalah untuk tidak terlalu marah padanya. Ada banyak hal subliminal yang terjadi sekarang di antara kalian berdua, dan komunikasi mungkin tidak akan membaik dalam waktu dekat. Mereka tidak mencoba membuat Anda marah, dan itu penting.

12. Pisces
Tiba-tiba, semua orang menyukai musik yang Anda dengarkan, pakaian yang Anda kenakan, dan membicarakan hal-hal yang Anda bicarakan. Semua imitasi ini mungkin tidak disadari oleh mereka, jadi jangan merasa terancam atau diejek olehnya. Mereka hanya mengagumi Anda lebih dari yang Anda sadari. Sekarang Anda tahu mereka memperhatikan, terus berikan mereka contoh yang baik untuk diikuti.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)