Xiumin EXO Segera Bebas Wajib Militer

Senin, 23 November 2020 - 20:20 WIB
loading...
Xiumin EXO Segera Bebas Wajib Militer
Xiumin EXO dijadwalkan akan menyelesaikan tugas dari wajib militernya, tepat setelah cuti akhir tahun akibat pandemi. Ini jadi kabar yang menggembirakan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Xiumin EXO dijadwalkan akan dibebaskan dari wajib militernya, tepat setelah cuti akhir tahun karena pandemi COVID-19.

Jadi, selama pandemi, banyak tentara yang bertugas diberi pilihan untuk menggunakan sisa cuti mereka agar dapat meninggalkan wamil tanpa kembali ke pangkalan militer. (Baca juga: Kondisi Suga BTS Kini Sudah Semakin Membaik )

Pada dasarnya, ini akan memberi mereka pemberhentian lebih awal karena dapat menjalani kehidupan sipil sebelum tanggal resmi keluar.

Media MBN Star mengabarkan bahwa Xiumin akan diberikan kembali statusnya sebagai warga sipil biasa setelah 6 Desember 2020. Meskipun dia bebas menjalani kehidupan sehari-hari selama cuti, ada beberapa batasan yang diberlakukan pada mereka yang memiliki status militer.

Dilansir Koreaboo, adapun batasan tersebut, seperti tidak dapat berpartisipasi dalam bisnis atau pekerjaan lain.

Sementara, Xiumin sendiri mendaftar wajib militer pada 7 Mei 2019. Dia akan menjadi anggota EXO pertama yang dibebaskan dari militer, setelah menyelesaikan wajib militernya. (Baca juga: 60 Desainer Bakal Pamerkan Koleksi Terbaru di Jakarta Fashion Week 2021 )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)