Jessica Iskandar Nangis Dapat Surat Cinta dari El Barack

Selasa, 24 November 2020 - 08:36 WIB
loading...
Jessica Iskandar Nangis Dapat Surat Cinta dari El Barack
Jessica Iskandar menangis saat mendapat surat cinta dari putranya, El Barack Alexander. Sebagai ibu, dia tersentuh dengan apa yang dilakukan buah hatinya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar menangis saat mendapat surat cinta dari putranya, El Barack Alexander. Sebagai ibu tunggal, dia tersentuh dengan apa yang dilakukan buah hatinya.

"Omg EL tambah besar tambah manis dan mesra! Aku merasa di cintai dan itu adalah perasaan terbaik menjadi seorang ibu dengan and peran ganda. Cintanya bikin aku meleleh, cinta anak usia 6 tahun terasa begitu tulus," tulis Jedar, sapaan Jessica Iskandar pada keterangan video. (Baca juga: Oki Setiana Dewi Rutin Antar ASI untuk Anaknya yang Masih di Ruang NICU )

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Jedar tampak menunjukkan surat yang dibuat El dalam sebuah buku tulis. Tak hanya itu, El bahkan terdengar membacakan satu persatu kalimat yang ditulisnya dan sengaja dipersembahkan untuk sang ibunda.

"Aku harap kamu bisa sangat mencintaiku, dan aku sangat mencintaimu, dan kamu luar biasa karena kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku!," kata El Barack.

"Aku sangat menyesal jika aku melakukan kesalahan, karena aku sangat mencintaimu. Apakah kamu mencintaiku ibu?," tanyanya.

Hal tersebut sontak membuat Jedar terharu. Dalam video tersebut, dia bahkan mengaku akan menangis mendengar kalimat mesra yang dituliskan sang anak kepadanya.

"Aaaaahhh.. nangis nih. Aaahh..," kata Jedar sembari mengarahkan kamera ponselnya pada sang putra yang langsung tersenyum. (Baca juga: Pesona Jatiluwih Tetap Bisa Dinikmati saat Pandemi )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2953 seconds (0.1#10.140)