Mau Jadi Manusia Modern yang Sehat? Kenali Dulu Gaya Hidup yang Baik

loading...
Mau Jadi Manusia Modern yang Sehat? Kenali Dulu Gaya Hidup yang Baik
Mengapa kita harus mengetahui tren-tren seputar gaya hidup? Ini karena gaya hidup selalu berkembang setiap waktu. Bahkan, di era modern seperti saat ini. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Mengapa kita harus mengetahui tren-tren seputar gaya hidup ? Ini karena gaya hidup selalu berkembang setiap waktu. Bahkan, di era modern seperti saat ini, perubahan isu-isu soal gaya hidup terjadi sangat cepat. Salah satu contohnya adalah masalah kesehatan.

Data menyebutkan bahwa telah terjadi pergeseran tren penyakit yang sebelumnya cenderung diderita oleh orang tua, kini juga menyerang anak muda. Misalnya penyakit jantung. Karena gaya hidup yang salah, banyak anak muda yang berumur di bawah 40 tahun kini terserang penyakit mematikan tersebut. Jantung masih tercatat sebagai penyakit pembunuh nomor satu di dunia. Betapa berbahayanya penyakit ini, bukan? Hal ini bisa dihindari bila kita menerapkan gaya hidup yang baik sejak dini. (Baca juga: Pria Bersuara Macho Memiliki Jumlah Sperma yang Rendah )

News RCTI+ terus berupaya menjadi sumber inspirasi dan trendsetter bagi masyarakat dalam berbagai aktivitas kesehariannya. Untuk itu, news aggregator di bawah naungan MNC Group tersebut mempersembahkan kanal khusus, Gaya Hidup, yang berisi tentang guidance bagi masyarakat agar tetap tampil fit, modis dan terus update mengikuti kemajuan zaman yang sangat cepat.

Kanal Gaya Hidup di News RCTI+ menjadi salah satu halaman favorit yang sering diklik oleh pembaca. Hal ini dikarenakan Gaya Hidup di News RCTI+ memang memuat berita-berita yang sangat menarik dan menjadi kebutuhan masyarakat modern dan berjiwa muda. Dari total berita yang ada di News RCTI+ -- yakni sebanyak 5.500 hingga 7.500 berita setiap hari, 8,5% atau sekitar 600 berita lebih, berisi soal tema-tema gaya hidup.



Sehingga pembaca tidak akan kekurangan bahan bacaan soal gaya hidup yang terus bergulir selama 24 jam di News RCTI+. Sangat lengkap. Apa saja isi kanal Gaya Hidup di News RCTI+? Ada banyak sekali ragamnya. Kanal Gaya Hidup di News RCTI+ memuat berita mulai seputar masalah kesehatan, beauty, fashion, interior rumah hingga tren mutakhir masyarakat modern perkotaan. Semuanya dikupas tuntas dalam berbagai angle dan perspektif dalam kanal Gaya Hidup.

‘’Intinya berita Gaya Hidup di News RCTI+ bisa dijadikan bahan inspirasi bagi seseorang untuk hidup sehat, hidup teratur, tampil cantik dan modis saat bersosialisasi di masyarakat,’’ ungkap Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo. (Baca juga: Inul Daratista, Via Valen, dan Nur Bayan Cari Talenta Penerus Didi Kempot )

Sehingga apa saja yang dibutuhkan seseorang seperti bagaimana menjadi sehat, cara makan yang baik dan sehat, bagaimana berolahraga yang sehat, cara berpakaian yang fashionable, cara bersosialisasi yang beretika, semuanya ada di Gaya Hidup News RCTI+.



‘’News RCTI+ melalui kanal Gaya Hidup menyediakan berita-berita Kesehatan yang bisa menjadi guidance bagi seseorang agar tetap sehat dan bahagia,’’ jelas Valencia.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top